happy reading!!
🌺
Beberapa minggu kemudian
Malam minggu kali ini, (Namakamu), Iqbaal, Devano, Syifa, Rizky, Kaneishia, Brandon, Kathle, serta Naufal dan beberapa teman-teman di gengnya sedang nongkrong mengahibaskan waktu di Venue Kemang Village.
Para cowok-cowok sudah pasti merokok, sedangkan (Namakamu) hanya bersandar pada tubuh Iqbaal dan Kathle, Kaneishia dan Syifa tengah berghibah ria.
"Kenapa, hm?" Iqbaal mengusap lembut rambut (Namakamu), mengembuskan asap rokoknya menjauh dari wajah (Namakamu). "Jangan kebanyakan ya," (Namakamu) mengusap paha Iqbaal yang sedikit menjadi tumpuan kakinya.
"Iya sayang."
"(Nam), gue denger-denger Adiba jadian sama temen kelasnya," ucap Syifa sedikit melirik Iqbaal yang tak tertarik. (Namakamu) pun menoleh kearah Iqbaal, "kok jadi liatin aku?"
"Ya lo kan otw selingkuh sama dia," ucap Kathle sinis.
"Iya sorry, gue salah. Sumpah khilaf Yang, jangan inget inget yaa...." Iqbaal memandang (Namakamu) lekat kemudian menaruh rokoknya dan menenggelkan wajahnya pada pundak (Namkamauh).
"Itu kalo (Namkaamu) gak tahan gue, udah gue bogem si Iqbaal." Naufal ikut nimbrung pembicaraan mereka.
"Lagian tumben lo goblok Baal," ucap Jeff frontal. "Masa cewek kaya (Namakamu) mau lo selingkuhin, otak lo dimana anjir. Mending sama gue beb," ucap Jeff yang diakhiri dengan menggoda (Namakamu).
"Udah heh, jadi nyerbu cowok gue. Iqbaal udah akuin keasalahannya kok." (Namakamu) memeluk kepala Iqbaal yang kini bersandar pada tubuhnya.
Rizky melempar sedotan bekas minumannya kearah Iqbaal, "menang banyak lo setan." Iqbaal yang tadinya memasang wajah sendu kini memeletkan lidahnya kemudian memeluk pinggang ramping kekasihnya.
"Jef, gua denger-denger lo deketin anak kelas 10
Ipa satu?" tanya Kaneishia. "Lah tau dari mana lo Nei?" tanya Jeff."Ada lah, rahasia. Iya ga?" Jeff mengangguk, "susah bro bocah pinter itu." Brandon menepuk pundak Jeff yang berada di sebelahnya.
"Jangan meragukan gua," ucap Jeff.
"Gaya anjing!" Richard menepuk punggung Jeff keras.
"Sialan."
🌺
Setelah nongkrong dengan teman-temannya, Iqbaal dan (Namakamu) kembali berduaan. Mereka melanjutkan malam minggunya berdua di kediaman (Namakamu). Menonton film horror—genre kesukaan (Namamamu)— menjadi pilihannya kali ini.
(Namakamu) dengan tanktop putihnya dan celana tidur semata kaki, sedangkan Iqbaal memakai kaos oblong hitam dan celana pendek hitam milik (Namakamu) yang menjadi sangat pendek dipakai Iqbaal.
"Ih paha nya kemana-mana!" (Namamamu) menepuk paha Iqbaal. Iqbaal dengan gemas mengigit bahu telanjang (Namakamu). "Sakit ih."
"Kamu duluan iseng," ucap Iqbaal. (Namakamu) menutup mulut Iqbaal karena dirinya ingin menonton film yang sedang ditayangkan. Sedangkan Iqbaal mengambil jemari (Namakamu), mendekati hidungnya pada lengan terbuka (Namakamu) menghirup wangi tubuh alami (Namakamuh yang memabukkan dan membuat Iqbaal betah berlama-lama melakukan kegiatannya ini.
"Kebiasaan ngendusin pacaranya!"
"Wangi," ucap Iqbaal serak. Iqbaal kembali menghirup tubuh (Namakamu) hingga leher gadis itu, (Namakamu) membawa Iqbaal masuk kedalam rangkulannya.
Iqbaal mendekat, memeluk (Namakamu) dan kembali menghirup rakus wangi tubuh (Namakamu) tanpa lewat seinchi pun. Terakhir ia menjatuhkan wajahnya tepat diatas dada (Namakamu) dengan wajah yang menghadap ke bahu (Namakamu) yang masih Iqbaal hirup rakus.
"Semoga gak ada setan lewat," gumam Iqbaal. "Kalo sampe ada, yang aku tonjok kamu Baal." (Namakamu) menjawab gumuaman Iqbaal yang masih mampu (Namakamu) dengar.
"Enggak yang suer, gak bakal khilaf."
(Namakamu) mengangguk, menyandarkan kepalanya pada kepala Iqbaal yang semakin menenggelamkan wajahnya pada lekukan hangat leher (Namakamu).
Beberapa menit kemudian, (Namakamu) merasakan nafas teratur yang menerpa lehernya. (Namakamu) terkekeh dan semakin memeluk tubuh Iqbaal yang bertambah bobotnya karena lelaki itu sudah terlelap.
"Baal berat banget," ucap (Namakamu) tepat di telinga sang kekasih." Iqbaal bergumam, berpindah menjadi tiduran di sofa. (Namakamu) membenarkan selimut yang laki-laki itu pakai lalu kembali ke kamarnya untuk tidur.
🌺
bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Love Story [Short Story]✔️
FanfictionSebuah cerita klasik tentang kisah cinta Iqbaal Dhiafakhri dengan (Namakamu) Ashilla yang masih berada di bangku SMA