tittle : MAKING LOVE (the sange girl)
lead female : ~ Jeon Jungkook ~ Kim Rinda ~ Kim seokjin
episode : 21 end
🔞rate 21+ full yadong version episode🔞***
Malam harinya kau terlihat sedang berdandan cantik untuk menemui taehyung. Itu kau lakukan tidak secara cuma cuma, kau berfikir jika bayi yang sedang kau kandung itu sekarang sangat membutuhkan seorang ayah. Karena tidak mungkin dia terus menyembunyikan tentang kehamilan nya yang terjadi di luar pernikahan.
~hotel
Kau membuka pintu dan menatap taehyung yang sedang meminum wine. Dia tampak sangat gagah dengan pakaian terbukanya.
Tidak bisa dipungkiri bahwa kau melihat taehyung malam itu seperti pria tampan yang ingin kau layani.
"Aku tahu kau akan datang, kajja mendekatkan babby!!" Ucap taehyung sambil mengulurkan tangannya membuatmu tersenyum smirk.
"Takutnya kau tidak bisa membuatku puas!" Ucapmu yang seketika duduk dipangkuan taehyung.
"Kau sangat manis malam ini, apakah kau benar benar membutuhkan belaianku??" Ucap taehyung sambil mengelus paha dan menyibakan rambut panjangmu.
"Tentu saja seks, adalah kebutuhanku setiap hari!" Ucap mu sambil tersenyum perih dengan sikapmu sendiri.
Tapi itu adalah rencana mu agar kau bisa menikah dan mengancam taehyung.
Taehyung pun akhirnya senang dan mencium setiap inci bibir mungilmu.
Cup😘
"Oppa, kumohon maafkan aku! Aku bingung harus bagaimana lagi ketika kau pergi, aku benar benar tidak memiliki siapapun." Ucapmu dalam hati sambil membalas ciuman dan pergerakan lidah taehyung didalam mulut mu.
"Eughh ..!!" Desahmu lolos ketika taehgung meremas payudaraku dengan lembut.
Namun, disaat kalian sedang bercumbu, tiba tiba pintu terbuka dan kalian terkejut lalu menoleh kearah pintu.
Kau terkejut melihat Jungkook telah berdiri tegak sambil mengepalkan tangannya menatap kearahmu.
"Kim Taehyung!!" Ucap Jungkook sambil berjalan cepat lalu menarik tanganmu. Setelah itu dia meninju taehyung dengan keras.
BUGHHH ..
Jungkook terlihat sangat murka, dan kau mencoba untuk menghentikan Jungkook.
"Ikut aku! Tinggalkan pria brengsek ini!" Ucap Jungkook lalu menarik tanganmu dan membawamu pergi dari kamar hotel.
"Aiss sial!! Selangkah lagi aku bisa mendapatnya!" Ucap taehyung dalam hati sambil menatap kepergian kalian.
***
Jungkook pun akhirnya membawamu ke area parkir dan kau berushaa untuk lepas dari cengkraman Jungkook.
"Wae!! Lepaskan aku Jungkook!" Ucapmu membuat Jungkook mendekatkan punggungmu kearah tembok.
" Apakah kau sudah gila? Kau ingin tidur dengan pria sebrengsek dia?? Wae,?? Kau ingin menghianati hyungku!!" Ucap Jungkook.
"Hyungmu sudah tiada Jungkook, aku tidak menghianati sispapun!" Sarkasmu sambil menangis menatap wajah Jungkook.
"Lalu apakah kau tidak bisa menahan nafsumu untuk pria Rinda, katakan padaku, apakah kau tidak bisa sehari tanpa disentuh pria!!" Bentak Jungkook membuatmu mengepalkan tanganmu lalu dalam sekejap langsung menampar wajah Jungkook dengan keras.
"Aku hamil!!! Hiksss ayah dari anakku sudah tiada lalu siapa yang akan menggantikannya?? Haruskan aku melahirkan anak ini Tanpa ayahnya!! Eoh!!" Teriakmu sambil menangis membuat Jungkook mengepalkan tangannya hendak memelukmu.
Namun ketika kau terkejut, Jungkook malah menonjok nonjok tembok hingga tangannya berdarah.
"Arhhh!!!"jerit Jungkook yang kemudian memelukmu dengan erat.
"Jika kau lakukan itu dengan taehyung, bukan hanya jin hyung yang sedih Rinda, kau juga akan menyakiti hatiku!" Ucap Jungkook sambil menangis didalam pelukanmu.
Kau pun terdiam dan menangis histeris dipelukan Jungkook.
"Yang kau butuhkan hanyalah sosok ayah untuk bayimu kan? Izinkan aku untuk menjadi ayahnya, kumohon izinkan aku!!" Ucap Jungkook sambil menyentuh kedua bahumu.
"T-tapi aku .."
"Biar bagaimanapun bayi ini adalah benih dari jin Hyung, dan secara tidak langsung dia adalah keluargaku Rinda. Aku siap menjadi ayah sambung baginya! Aku tidak perduli siapa ayahnya, yang penting ibunya adalah dirimu!" Ucap Jungkook seketika membuatmu menangis dan memeluk erat punggung seokjin.
The end.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKING LOVE (Jeon JungKook//BTS)
Fanfictiontittle : MAKING LOVE (the sange girl) lead female : ~ Jeon Jungkook ~ Kim Rinda ~ Kim seokjin episode : 🔞rate 21+ full yadong version episode🔞