༺⸙

18 10 2
                                    

"Sebentar nan lo diem di situ dulu biar gua yang buka dan masuk sendiri ke dalem"

"T..t...tapi Rum" jawab Etnan cemas

"Udah lo diem aja yakin sama gua"

𝙆𝙍𝙀𝙆𝙆𝙆 suara pintu terbuka

"HUH ayo Rum lo bisa lo bisa cari barang itu"

"Nah ini ketemu...hm ini sepertinya alat perekam suara apa mesti gua buka sekarang ya...yaudah lah gua coba dengerin aja sekarang kali ya"

                        ........................

"Rekaman ini saya buat khusus untuk Rumi Rakas Pratahti wanita hebat cinta pertama dan terakhir saya,sebelum nya saya minta maaf jika sudah merepotkan kamu Rum sekarang kamu gak perlu tau saya siapa tapi kalau kamu sudah tau hanya dengan mendengar suara saya itu sebuah keberuntungan mungkin bagi saya karena masih ada saya di ingatan mu....ya jadi langsung ke intinya saja ya Rum jadi gini saya sebetulnya heran dengan diri saya sendiri mengapa saya bisa sebodoh dan secinta itu dengan kamu Rumi,kamu tau? saya mungkin bisa di bilang hampir gila saat itu karena kamu,saya rekam ini hanya untuk kamu Rum ya untuk kamu Rumi sebelum saya pergi terlalu jauh saya masih ingin dekat dengan kamu walau saya tau kamu mungkin gak butuh saya mungkin juga saya di hidup kamu memang gak sespesial dan gak seberguna itu but kamu harus tau saya sayang sekali sama kamu kalau bisa saya teriak mungkin saya sudah teriak Rumi,kalau bisa saya ungkap kan isi hati saya ini ke kamu secara langsung saya ungkap kan Rumi dan ya pasti kamu terheran kan?mengapa di rekaman ini saya banyak sekali berbicara menggunakan kata "mungkin"? Iya Rumi iya benar Rumi karena apa? Karena hubungan kita ini hanya sebatas kemungkinan yang tak pernah bisa terwujud pasti dan ya satu lagi hubungan kita ini hanya sebatas pernah Rumi hahaha kalau saya pikir kembali memang itu kenyataan nya jadi di sini saya hanya mau sebatas ungkapkan perasaan saya ke kamu yang sudah saya pendam sedari dulu.See you next time"

𝐒𝐄𝐍𝐘𝐀𝐏 𝐌𝐀𝐋𝐀𝐌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang