"Woi Ta lo berangkat sekolah kagak?cepatan weh dikit lagi jam 07.00 loh"
"Iyo Ram sebentar lagi ini,kamu duluan aja saya masih sibuk hahaha"
"Halah halah ta....sok sibuk lo hahaha yaudah gua duluan ye awas lo smpe telat"
"Iya saya usahakan supaya ndak telat yo"
setelah sapa sekilas,Rama berangkat sekolah lebih dulu bersama sepeda nya sementara Apta masih sibuk membantu Ibu nya berdagang di pasar sambil mengisi waktu luang sebelum berangkat sekolah
"Apta nak ku..." suara lembut itu memanggil
"Dalem Bu'e..."
"Sudahi dulu dagang nya sekarang kamu berangkat sekolah gih dikit lagi hampir mau jam 07.00 loh telat nanti kamu,itu biar Ibu aja yang lanjutkan"
"Yowes Bu Apta berangkat dulu yo Ibu jangan lupa makan nya tepat waktu ok obat nya pun harus teratur di minum nya supaya cepet sembuh,katanya Ibu mau lihat Apta sukses kan? Makanya Ibu harus minum obat tepat waktu yo Bu kalau saja sendya lagi ndak di rumah Pakde..."
"Hush ndak boleh gitu kamu Ta biarin adek mu sama Pakde mu dulu yo itu nanti Ibu minum obat nya sama makan nya juga Ibu usahakan teratur sekarang lebih baik kamu berangkat dulu sana nanti telat" jawab Ibu Apta sembari mengusap kepala anak nya lembut
"Iyo Bu Apta berangkat dulu yo " pamit Apta bersamaan dengan tangan yang bersalaman dengan Ibu nya
"Iya nak ku...Waalaikumsalam hati-hati di jalan"
"Iya Bu..."
karena Apta di buru waktu tak perlu pikir panjang Apta berlari sekuat tenaga dengan napas terengah-engah,Tak butuh waktu lama akhirnya Apta sampai di titik awal sebelum ia meraih ke suksesan nya yaitu depan pintu gerbang sekolah...
"Pak pak pak jangan di tutup dulu dong pak plis sekali ini aja deh ya nanti saya usahakan buat gak telat lagi tapi plis lah Pak buat kali ini bukain gerbang nya ya...ada tryout soalnya Pak hari ini jadi saya mohon di bukain gerbang nya sekali ini aja ya Pak boleh ya...ya..."
"Halah halah ta... kamu tuh loh sudah telat setiap hari sekarang masih aja minta kesempatan gimana sih kamu ta...nanti nih kalau Bapak buka pintu gerbang nya Bapak takut kena semprot sama Ibu kepala sekolah,kan kamu tahu sendiri tuh beliau galak nya minta ampun"
"Plis Pak sekali aja ya boleh ya nanti saya jalan nya bungkuk deh Pak supaya ndak ketahuan beliau plisss..."
"Yowes lah tuh tak kasih masuk tapi lain kali awas aja kamu kalau sampai masih ngulangi kesalahan yang sama kaya gini lagi tak pites kamu loh ya dan inget kalau kamu nanti udah masuk jangan sampai ketahuan beliau ok bisa abis Bapak nanti kena semprot"
"Iya Pak iya tenang nanti saya jalan nya diem-diem sekalian nanti kalau saya bisa saya bungkukin badan saya Pak biar ndak ketahuan"
"Yowes kalau gitu Bapak kasih kepercayaan sama kamu awas kalau kamu ndak berhasil"
"Iya Pak yowes saya mau masuk dulu ya Pak,permisi dan terimakasih"
"Iya silahkan dan sama sama"
dengan badan yang ia bungkukan Apta berhasil masuk ke kelas tanpa di ketahui oleh guru atau kepala sekolah sekali pun bahkan teman seperjuangannya yaitu Rama pun tak melihat Apta karena suasana saat itu benar-benar sepi semua siswa/siswi SMA Atmaja telah masuk kelas sambil membuka buku pelajaran untuk mempelajari ulang materi tryout yang nanti akan mereka kerjakan, dengan sedikit lega Apta duduk di tempat nya biasa duduk sambil menenangkan diri nya Apta membuka buku pelajaran seakan tidak ada yang terjadi hari ini.Buku pun mulai di baca nya dengan sangat serius sampai dia tak sadar bahwa teman di samping nya duduk yaitu Rumi tidak masuk sekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐄𝐍𝐘𝐀𝐏 𝐌𝐀𝐋𝐀𝐌
Teen Fiction"𝙿𝚎𝚛𝚝𝚎𝚖𝚞𝚊𝚗 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚙𝚒𝚜𝚊𝚑𝚊𝚗" 𝚂𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚖𝚎𝚖𝚞𝚕𝚊𝚒 𝚛𝚊𝚜𝚊 𝚒𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚒𝚗𝚒 𝚖𝚞𝚗𝚐𝚔𝚒𝚗 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚒𝚕𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚊𝚙𝚒 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔 𝚖𝚞 𝚜𝚊𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚌𝚘𝚋𝚊 𝚞𝚗...