We meet again (END)

730 75 70
                                    

Kita bertemu lagi? Wang Yibo, ini aku Xiao Zhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita bertemu lagi? Wang Yibo, ini aku Xiao Zhan. Tidak ada yang bisa percaya pada takdir. Lantas, mengapa kau masih menunggu?
______

Setidaknya kata itu, pada tahun 2017 Xiao Zhan berada di atas kursi sembari meminum secangkir teh manis. Rambutnya tebal dengan model berponi, Xiao Zhan memakan sebuah biskuit dan mendengar suara pintu di ketuk. "Siapa?"

"Gege, ayo kita promosi di syuting DDU! Kami sudah menunggumu." teriak seorang pria bertubuh kekar dan membuat Xiao zhan tersenyum. Ia meletakkan sebuah koran di atas meja dan membuka pintu.

"Masih lama, aku ingin menghabiskan biskuit ini. Kalian tunggu menaiki mobil, aku akan pakai parfum." tegas pemuda itu sembari melambaikan tangan. "Aku ada biskuit coklat. Kau mau?"

Anggota X NINE adalah nama grub boyband yang sedang naik daun pada waktu itu, salah satu dari mereka di bawah jalan menggeleng dan melempar sebuah bunga mawar tepat memasuki jendela. Xiao zhan dengan lihai menangkap bunga itu dan terkikih pelan. "Mawar memang favoritku. Tapi, kita bukannya akan pergi ke taman bunga kanola?"

"Gege, ayo cepat pergi ke bawah!"

Xiao zhan menghela napas, "Baiklah .."

Ketika menaiki bus, delapan anggota X NINE tersenyum dan mereka menyuruh agar Xiao zhan duduk di bangku paling depan. Sepanjang perjalanan mereka bernyanyi dan bercanda tanpa khawatir akan sesuatu.

Xiao zhan merangkul bahu anggota paling muda, "Siapa host yang akan tampil disana?"

Sekilas member termuda menarik dagu di atas lengan. "Wang Han, Da Zhangwei, Qiang Feng, dan Wang Yibo." tegasnya berbisik pelan. Xiao zhan mengangguk mengerti ucapannya, "Wang Yibo? Aku tidak kenal, dia artis baru?" sang anggota tersenyum terang.

"Hei gege, kita sudah sampai!" Xiao zhan menengok ke arah suara anggota yang sudah keluar dari pintu bus. Ia memandang lekat ke arah pria yang berbaju putih dengan celana robek di atas lutut sedang bersembunyi di belakang pintu, tidak luput serta topi hitam dan masker medis kian menutupi wajahnya.

"Xiao zhan! Gege, apa yang kau tunggu? Ayo, kita masuk ke dalam studio. Waktunya tunjuk bakat!"

Xiao zhan berkedip pelan, "Hmm .. Eh? Oh! Aku ikut." tegasnya sedikit melirik perlahan sosok pria tadi yang kini sudah menghilang. "Kasihan anak muda itu, lain kali ku ajak kenalan sepertinya seru." batinnya di dalam hati.

[ Sesampainya di studio Day Day Up ]

Xiao zhan terpukau dengan semua isi disana, tidak luput dengan semua kameramen yang kini mulai mengintai mereka. Salah seorang host berjaket biru menyapa mereka dengan senang hati.

"Halo! Selamat datang! Kau pasti Xiao zhan? Wah aku penggemar beratmu, panggil aku DLS."

Xiao Zhan terbingung, "Nama asli anda pak?"

Soul Ties ( In Time )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang