🌿 O4

64 2 0
                                    

*• p l o t  .  i d e a s • #51*

_ini saya ambil dari ch telegram : *@plotideas*, saya sudah punya izin untuk menyebarkannya, jadi jangan hapur cr ataupun mengubah sesuatu dari list ini, bijaklah dalam menggunakan sesuatu ya, rp-ers!_

O1. ㅤㅤㅤ• ༷ ᤲ°🥛. ༉‧₊☁️.✱ ༷ ᤲଂ
ㅤㅤplot ideas × #fantasy

toilet, kulkas, kasur, bahkan tudung saji ternyata memiliki penghuninya sendiri, mereka kecil seperti kurcaci, aku baru sadar saat aku tanpa sengaja memakan sesuatu milik mereka, sekarang aku juga sekecil mereka, lebih kecil dari semut.

ㅤ ㅤ ∗ @plotideas on telegram
            don't remove the credits.
            mòxez world, 2020.

O2. ㅤㅤㅤ• ༷ ᤲ°🥛. ༉‧₊☁️.✱ ༷ ᤲଂ
ㅤㅤplot ideas × #fantasy

Tidak ada surga dan neraka di kehidupan akhirat setelah Hari Perak. Yang ada hanya reinkarnasi dan ruang hampa. Yang memutuskan kamu reinkarnasi atau tidak adalah kami para Arbiter. Kami memutuskan kamu bereinkarnasi bukan dengan timbangan dosa dan amal perbuatanmu, namun kami akan memutuskan lewat sebuah permainan yang seru. Jangan salahkan kami, salahkan kepada orang yang telah membuat Hari Perak terjadi.

ㅤ ㅤ ∗ @plotideas on telegram
            don't remove the credits.
            mòxez world, 2020.

O3. ㅤㅤㅤ• ༷ ᤲ°🥛. ༉‧₊☁️.✱ ༷ ᤲଂ
ㅤㅤplot ideas × #fantasy

Aku seorang pianist terkenal yang tidak banyak bicara. Aku sudah menggelar konser tunggal di beberapa negara dan aku sangat terkenal. Namun ada satu rahasia kecil yang tidak banyak orang tahu. Aku seorang teman tuli. Sebab itu aku tidak banyak bicara kepada orang banyak.

Lalu bagaimana aku dapat memainkan musik? Inilah rahasia besarku. Aku mempunyai teman peri. Dia yang selalu memberitahu not mana yang harus kutekan. Bagaimana dia bisa memberitahuku padahal aku seorang teman tuli? Karena dia hidup di dalam kepalaku.

ㅤ ㅤ ∗ @plotideas on telegram
            don't remove the credits.
            mòxez world, 2020.

O4. ㅤㅤㅤ• ༷ ᤲ°🥛. ༉‧₊☁️.✱ ༷ ᤲଂ
ㅤㅤplot ideas × #fantasy

Setelah hari yang melelahkan, aku akhirnya bisa beristirahat dengan tenang di rumah. Bersantai di dalam bathub dengan lilin aroma terapi kesukaanku dan wangi dari bath bomb yang baru kubeli tadi membuatku rileks.

Blub... Blub... Blub...

Hei! Dimana aku? Bukannya aku bersantai di dalam bathubku? Mengapa aku sekarang ada di tengah kota? Kota mana ini? Tidak mungkin kan di bawah bathubku ada sebuah kota. Atau mungkin... memang ada?

ㅤ ㅤ ∗ @plotideas on telegram
            don't remove the credits.
            mòxez world, 2020.

O5. ㅤㅤㅤ• ༷ ᤲ°🥛. ༉‧₊☁️.✱ ༷ ᤲଂ
ㅤㅤplot ideas × #fantasy

"Katanya, toko roti di pinggir kota itu menjual roti awan. Dan katanya juga jika kamu memakan roti itu, kamu bisa terbang layaknya awan di langit!"

"Masa, sih? Mana ada kayak begitu! Kamu percaya aja."

"Kalau gak percaya, kamu gak akan bisa terbang loh. Soalnya katanya cuman orang-orang yang percaya aja yang bisa terbang."

ㅤ ㅤ ∗ @plotideas on telegram
            don't remove the credits.
            mòxez world, 2020.

O6. ㅤㅤㅤ• ༷ ᤲ°🥛. ༉‧₊☁️.✱ ༷ ᤲଂ
ㅤㅤplot ideas × #horror

"Jangan pernah beli rumah dengan nomor 13. Rumah nomor 13 itu selalu terkutuk!"

Aku baru pindah rumah ke rumah nomor 13. Rumahnya nyaman, bagus, pokoknya oke untuk ditinggali. Tapi kenapa banyak orang yang sering bilang begitu ya?

Teman-temanku juga bilang seperti itu ketika aku cerita tentang suara musik lembut yang menemaniku saat aku ingin tidur, tentang makanan yang sudah terhidang di meja makan ketika aku bangun dengan segelas teh hangat dan sendok yang terbang mengaduk teh, tentang lantai yang berbunyi bergelutuk dan mengeluarkan hawa hangat, tentang tetangga belakang rumah yang selalu berpesta hingga suaranya terdengar jelas di halaman belakang rumahku.

Mereka sangat aneh! Perumahan tempat aku tinggal, kan, perumahan mahal. Mungkin mereka hanya iri denganku.

ㅤ ㅤ ∗ @plotideas on telegram
            don't remove the credits.
            mòxez world, 2020.

_*tbh, minta izin itu enggak gampang ya. saya tahu kalian juga bisa ngehargain karya orang.*_

*× lee jeuno w/ kim yosan ×*

Plot Ideas - Ide Cerita [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang