🌿 O7

88 2 0
                                    

*• p l o t  .  i d e a s • #54*

_ini saya ambil dari ch telegram : *@plotideas*, saya sudah punya izin untuk menyebarkannya, jadi jangan hapur cr ataupun mengubah sesuatu dari list ini, bijaklah dalam menggunakan sesuatu ya, rp-ers!_

O1. 𓃠‧₊˚ ˗ˋˏ   plot ideas × #thriller  ˎˊ˗ ˚₊‧𓃠

Kamu diundang ke sebuah acara pesta ulang tahun temanmu. Tapi sayangnya, karena kamu sudah tidak sabar ingin memberi kado kepada temanmu kamu datang lebih awal dari waktu yang ditetapkan. Pesta tersebut diselenggarakan di pekarangan rumah temanmu. Saat kamu baru memasuki rumahnya kamu sangat terkejut karena melihat seseorang yang sedang menghias kue ulang tahun dengan krim berwarna merah darah dengan beberapa tubuh terbaring di tanah dengan perut yang memperlihatkan organ tubuh mereka.

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
           Mòxez World 2O21

O2. 𓃠‧₊˚ ˗ˋˏ   plot ideas × #romance × reincarnation

Sebelumnya kamu adalah salah satu putri/putra dari kerajaan terkenal di masa lalu, tapi karena kebodohanmu yang jatuh cinta pada seorang pedagang roti, kamu akhirnya mendapat hukuman. Karena pada zaman dulu kasta sangat berpengaruh dalam hubungan, jadi kamu dilarang berhubungan dengan orang kelas bawah.

Kamu mendapat hukuman pengasingan di tempat yang sangat jauh dari kerajaan dan tidak ada penduduknya. Tak lama, kamu meninggal karena tidak bisa hidup sendirian di sana

Tapi kamu bereinkarnasi menjadi gadis SMA dan hidup susah, tidak seperti kehidupanmu sebelumnya. Beruntung, kamu bertemu dengan pria kaya yang ternyata menyukaimu. Apakah itu pedagang roti yang kamu cintai di masa lalu?

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
          Mòxez world 2O21

O3. 𓃠‧₊˚ ˗ˋˏ   plot ideas × #scifi  ˎˊ˗ ˚₊‧𓃠

Entah kenapa cuaca menjadi sangat ekstrim akhir-akhir ini, bahkan di negaramu tiba-tiba turun salju, padahal sebelumnya tidak pernah. Tapi semakin lama, salju makin disertai badai, mengerikan.

Tapi di belahan bumi lainnya, negara yang biasanya musim dingin dan turun salju, tiba-tiba cuaca berbalik 180°, kemarau panjang dan matahari terasa panas dibanding sebelumnya

Kamu sebagai pengamat cuaca harus mencari tahu apa yang terjadi dan bagaimana cara bertahan hidup untuk saat ini, karena secara perlahan pasti akan banyak korban jiwa karena cuaca ekstrim ini

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
          Mòxez world 2O21

O4. 𓃠‧₊˚ ˗ˋˏ   plot ideas × #sliceoflife  ˎˊ˗ ˚₊‧𓃠

Kamu adalah orang paling peka di lingkungan rumahmu, tapi berusaha menyembunyikan kepekaan tersebut dengan wajah polos. Beberapa waktu yang lalu, kamu bergabung ke OSIS di sekolah mu. Saat rapat pertamamu sebagai anggota OSIS, kamu malah diajak kakak kelas untuk mengambil pesanan katering dan dia bilang bahwa pesanannya berkurang 2 karena ada salah hitung dan mengajakmu untuk makan duluan di restoran cepat saji.

"Modusnya bisa banget, deh."

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
           Mòxez World 2O21

O5. 𓃠‧₊˚ ˗ˋˏ   plot ideas × #fantasy  ˎˊ˗ ˚₊‧𓃠

Sungguh menakjubkan saat aku sedang bersandar di meja yang dialasi buku paket sejarah, aku bisa merasakan seperti tertarik ke zaman yang sedang guru sejarahku jelaskan di depan kelas. Meski samar-samar, aku bisa mendengar guru itu mengucapkan kata "VOC" dan "Belanda". Dan disinilah aku, berdiri di tengah-tengah pembantaian yang dilakukan pihak sekutu. Aku melihat banyak sekali korban berjatuhan, tapi aku tidak bisa menghentikannya. Bagaimana ini bisa terjadi?

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
           Mòxez World 2O21

O6. 𓃠‧₊˚ ˗ˋˏ   plot ideas × #horror  ˎˊ˗ ˚₊‧𓃠

Malam itu seperti malam sebelumnya yang kamu lalui. Terasa biasa saja dan familiar. Karena terlalu sepi, kamu memutuskan untuk mendengarkan lagu. Samar-samar kamu mendengar sebuah suara yang ikut bernyanyi di tengah alunan musik yang merdu itu.

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
           Mòxez World 2O21

O7. ະ᰷ּ֛ࣾׄ 🕰 #moxez_ss × #romance 𓃚𓇢
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Aku yakin kok aku sudah meninggal di tengah perang itu... tapi mengapa sekarang aku sedang menyaksikan upacara pernikahanku? Yang lebih aneh lagi, ada seseorang rupawan menarikku dari sana, dan mengajakku ke pintu masuk. Ia memberiku bunga forget-me-not, dan ketika aku menerimanya, aku terbangun di sebuah tempat, tepatnya gua di belakang air terjun!

Aku pernah mendengarnya bahwa bumi bukanlah satu-satunya planet berpenghuni di alam semesta. Ternyata itu benar. Tapi mengapa wujud kelahiran keduaku ini adalah sesosok peri? Yang lebih tidak kumengerti adalah aku bertemu dengan seseorang yang menarikku saat itu. Mengapa kami bertemu?

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
           Mòxez World 2O21

O8. 𓃠‧₊˚ ˗ˋˏ   plot ideas × #fantasy  ˎˊ˗ ˚₊‧𓃠

Seseorang seperti berbisik padaku, "jangan mengubah sejarah, jika kau menyelamatkan penduduk pribumi, nasibmu akan kupastikan sama seperti mereka!!"

Lalu, untuk apa aku ada di masa lalu?

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
           Mòxez World 2O21

O9. ະ᰷ּ֛ࣾׄ 🕰 #moxez_ss × #thriller 𓃚𓇢
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Melakukan perjanjian dengan iblis memang sangat beresiko. Maka dari itu, aku memutuskan untuk melakukan perjanjian dengan malaikat. Aku ingin menukar hidupku dengan hidup orang lain yang derajatnya lebih tinggi! Tapi, aku sangat tidak beruntung. Malaikat yang kutemui ini ternyata malaikat jatuh!

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
           Mòxez World 2O21

1O. 𓃠‧₊˚ ˗ˋˏ   plot ideas × #scifi #mistery  ˎˊ˗ ˚₊‧𓃠

Apakah kamu yakin kehidupan yang kamu jalani saat ini nyata? Bisakah membuktikannya padaku yang telah melintasi semua multiverse yang ada di planet ini? Hei, kamu tahu? Ini bukanlah kehidupan aslimu. Kamu dan keseharianmu hanyalah duplikat, sama seperti universe lain yang berjalan normal di bumi.

Hei, apa kamu tahu? Sebenarnya, kehidupan aslimu itu sangat sengsara, lho. Kamu telah tertidur selama 3000 tahun dan aku tidak tahu bagaimana kondisi tubuh aslimu saat ini, yang aku ingat sejak 1500 tahun yang lalu, tubuhmu dibekukan teknologi tingkat tinggi yang belum pernah kamu bayangkan sebelumnya.

           ✧📻° 。⏳‧₊ ˚📜 *༄
           Mòxez World 2O21

_*tbh, minta izin itu enggak gampang ya. saya tahu kalian juga bisa ngehargain karya orang.*_

*× lee jeuno w/ kim yosan ×*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Plot Ideas - Ide Cerita [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang