Prolog

128 10 1
                                    

Di tengah-tengah hutan yang amat gelap dan sepi, terlihat seorang lelaki bersurai hitam dengan kulit putih pucat yang sedang melompat dari pohon satu ke pohon lainya.

Lelaki berkulit pucat tersebut hendak kembali ke desanya. ia kembali untuk melaporkan hasil penyelidikan yang telah ia selidiki kepada kepala desa yang tengah menjabat di desanya.

Saat ia sedang fokus untuk melompat, atensinya tidak sengaja menangkap keberadaan seorang anak perempuan berambut merah yang tergeletak sendirian di pinggir sungai.

Awalnya lelaki tersebut ingin mangabaikan anak itu dan terus melanjutkan perjalanannya.

Namun karena rasa penasaran yang ia miliki, ia memutuskan untuk menghampiri anak perempuan tersebut dan menunda perjalanannya kembali ke desa.

Ketika ia sudah berada di depan anak perempuan itu, ia dibuat terkejut dengan kondisi anak perempuan yang ada di hadapannya.

Anak itu tergeletak dengan tubuh berlumuran darah serta luka yang memenuhi seluruh tubuhnya.

"bagaimana mungkin anak ini bisa berada di hutan sendirian, " ucap lelaki itu ketika melihat keadaan gadis tersebut.

Lelaki bersurai hitam itu tidak hanya diam saja, ia membawa anak perempuan tersebut untuk kembali ke desa yang ia tinggali.

"sepertinya anak ini ada hubungannya dengan insiden itu. "











Tbc

Fun adventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang