eps1

15 5 0
                                    


*TOK TOK TOK
"abang bangun dh siang, abah udh masak di bawah tolong bangunin adek adek yang lain ya bang!! " Ucap abah dr balik pintu kamar seorang pria yg menjabat sebagai anak pertama.
"Iya abah, abang dh bangun"
/Mengucek mata'/ " euhh... Oh iya lupa hari ini hari Minggu, pantas saja abah ngebangunin gua agak siangan".

Hai nama gua majid 'al majid ramadhan'  anak pertama dr 7 bersaudara umur gua 28 thn, di sini gua yg menggantikan abah sebagai orang yg menafkahi keluarga, 'KAK IBU KALIAN MANA?DAN KENAPA ABAH TIDAK BEKERJA?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai nama gua majid 'al majid ramadhan'  anak pertama dr 7 bersaudara umur gua 28 thn, di sini gua yg menggantikan abah sebagai orang yg menafkahi keluarga, 'KAK IBU KALIAN MANA?DAN KENAPA ABAH TIDAK BEKERJA?'. Ibu kami sudah tiada setelah melahirkan anak terakhir dr kami,dan soal abah?! Abah sudah tua, sudah saat nya dia beristirahat di rumah.

"Abang blm keluar juga!!" Teriak abah.
"Ahh iya bah iya sebentar,aduh kenapa gua ngelamun sih!!!" Ucap gua serasa menngacak rambut.

Lalu majid pun keluar dr kamar setelah membersihkan diri nya yg kotor bagaikan dingding yg berlumut,majid pun melangkah menuju kamar adik ke 2 dan ke 3
" sholeh,ragil bangun!!udh jam 8 makan ,abah dh masak" teriak aku dr luar kamar.
"Iya bang" samar samar suara ragil menjawab ku.
" yaudah langsung turun ke dapur,abang mau bangunin adek dl"
"IYA!!"

*TAP TAP TAP

CLIKK.....

"Owh al,fael kalian sudah bangun?"tanyaku aneh,karna di antara semua sodara nya dua anak kembar ini lah yg susah untuk di bangunkan,mengapa mereka di bilang kembar??karna mereka lahir dengan beda 4 menit aja,tp ku rasa mereka tidak ada mirip mirip nya sama sekali,fael mempunyai badan yg tinggi dn gagah sedangkan al errr dia terlihat seperti yg paling muda di sini.pipi chubby,badan kecil,jari mungil dan kebiasaan nya yg slalu manja terhadap abah,jika di bandingkan dengan adik terakhir dia bisa saja di kata adik oleh orang orang karna tubuh nya dn muka nya yg terlihat tidak seperti remaja pada umum nya.pfft..jadi teringat ucapan bunda 'al adalah anak cantik nya bunda'.tp jangan salah dia terkenal dengan gombalan nya yg eumm bisa di katakan bahaya;)entah dr mana belajar nya itu anak.

"Abang!!ishh kok abang ngelamun sih!!"
" a-ahh...iya ya kalian langsung kebawah ya nyusul kak sholeh sm mas ragil,abang mau manggil ian dan jafar dl"

"Terlambat bang, jafar sm kak ian dh turun duluan" ucap fael sambil mengulurkan tangan menunjuk ke dua adik nya yg sudh berada di tangga hendak turun ke bawah.

"Lah kok bisa??"

"Bisalah orang abang ngelamun dr tadi" ucap al dengan nada andalan nya(julid)

"Ahh yasudah ayokk kita turun,nyusul yg lain" ucap ku sambil menggiring mereka berddua turun.

________________________
____________________
______________

HAI GUYS✨
Maaf ya sebelum nya aku dh bikin cerita nya tp tangan dajjal ku ini tidak sengaja menghapus semua cerita nya, jadi aku bikin ulang deh whehehehe.
Gimana cerita nya bagus tidak??
Klo kalian suka tolong vote dan komen ya kawan kawan bahahaha
Salam semua✨💜

virus19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang