eps2 bagian 2

9 3 0
                                    

*PUK!!

"nak kenapa melamun?"tanya abah.

"Ahh abah enggak kok gk papa"ucap aji tersenyum

"Abang akhir akhir ini selalu melamun,abang mikirin apa sih?pacar?" tanya ian.

"Emang abang punya pacar?"tanya abah.

"Bukan pacar tapi ge- emm..emm// enggak kok bukan apa apa heheh" Ucap aji menyekap mulut ragil.

"Abang gk bohong sm abah kan" Tegas abah nurdin ke anak sulung nya.

"Bener abah, aji gk bohong kok sumpah aji cuman lagi emm... "

"Lagi??? "

"Lagi....lagi bingung... Iya..
soal nya abang ada tugas numpuk di kantor ...iya, nanti abang kerjain abis selesai makan" Ucap aji dengan tersenyum tipis.

"Owh.... Yasudah ayok di makan makan,aduh dah dingin lagi, ayok ayok jafar telor nya tambah" Ucap abah tersenyum.

"Owh tewnah mbah emm nanwti jawfal ambil em"

"Klo makan itu jangan ngomong" Ucap ian ke adik bungsu nya.

Keluarga abah pun menikmati makan pagi mereka dengan suka duka, seperti biasa ian dan al melakukan tingkah kelucuan nya sehingga terlihat sangat harmoni.ahh Keluarga bahagia, andai saja bunda masih ada lengkap sudah keluarga abah nurdin.

*RUANG TAMU
selesai makan mereka pun melakukan kegiatan individu. seperti aji yang sedang mencuci piring di bantu dengan al yg mengelap piring, ian yang sedang merapihkan bunga² yang ada di taman, fael yang sedang push rank dengan teman sekelas nya, jafar yang sedang khusyu²nya mengerjakan PR di bantu dengan mas ragil, dan mas sholeh yang sedang mempertajam ilmu tajwidnya.

ABAH???

seperti biasa abah akan berdiam diri di kamar.abah bilang 'di kamar adalah tempat yang membuat hati abah menenang'.aku tau di kamar abah mempunyai foto bingkai bunda yang sangat besar.abah sangat mencintai bunda,
Sangat jelas sekali.

"Ragil.... "Panggil aji.

"Apa bang?? "

"Bantuin gua dong!! "

"Apa?? "

"Angkat pakaian basah di kamar mandi, terus jemur" Ucap aji.

"Kok aku? Biasa nya ian yg jemur"

"Jangan banyak bicara, ian sedang merawat bunga. Lagi pun kau hanya duduk² saja ku liat" Jawab aji.
"AAPA!! aku sedang mengajari jafar" Jawab ragil dengan nada kesal.
"Jadi kau tidak mau membantu ku ya" Tersenyum ke arah ragil.
Ragil yang terdiam beberapa saat, senyuman itu!! Bahaya.

*dlm otk ragil :
🚨🚨🚨🚨
Otak :"Cepat lakukan sesuatu
kenapa kau hanya diam saja, itu peringatan bodoh. Gerak.. Gerak!!! "

"suruh kaki untuk melangkah ceffat!!. "

Ragil pun tersadar.

"Ahh... Iya iya bang, ragil ambil pakaian nya haha bay" Ucap ragil sambil berlari menjauh dr abng nya itu.

Ragil pun berjalan ke arah kamar mandi, dengan penuh kekesalan. Ia tau seharus nya yg melakukan kegiatan ini adalah ian bukan dia.

"Awas aja sih klo ada baju yg sobek jangan salahin ragil"gumam ragil.

Ragil slalu berceloteh sampe akhirnya dia sampai di depan pintu toilet.
" Ahh males amat ahh... Bodo amat abis ini ragil di kamar aja " kesal ragil.

Karna kesal ragil membuka kamar mandi dengan kencang alhasil.

BRAKK!!
DUAGHT!!!

"Aduh huhu...... " Cicit ragil.
"Ahh pintu sialan, aduh pantat gua(bangkit dr jatoh) astagfirullah pintu nya" Kaget ragil.
Pintu kamar mandi rusak akibat dorongan kuat dr ragil.

virus19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang