Jung Jaehyun
35 tahun
· Jaehyun seorang Ceo di perusahaan JT. Corporation terkenal ke - 2 diseluruh dunia.
· Anak dari Jaejoong dan Yunho.
· Dia punya sifat yang tidak tersentuh dan bersikap dingin diluar, namun itu tidak berlaku kepada Taeyong."Jangan ada yang menyentuh anakku walaupun hanya seujung kuku saja atau kalian akan tahu apa akibatnya"
Jung Taeyong
15 tahun
· Taeyong, anak dari Jaehyun.
· Taeyong sangat mencintai daddynya dan dia tidak akan membiarkan siapapun untuk memiliki daddy nya.
· Sikap manja selalu dikeluarkan nya ketika bersama Jaehyun."Aku bersumpah akan membunuh orang itu jika dia berani merebut daddy ku"
[] My Sweet Little Baby []
S
uasana tegang menutupi seluruh ruangan di rumah sakit. Jaejoong tidak henti - hentinya melafalkan berbagai doa untuk keselamatan cucunya yang berada di kandungan Chaeyeon.
Chaeyeon menikah dengan Jaehyun karena perjodohan yang dibuat oleh Yunho. Hal itu tidak disetujui oleh Jaejoong, namun Yunho bersikeras untuk tetap menikahkan Jaehyun dengan Chaeyeon.
Jaehyun berlari di Koridor rumah sakit dan menghampiri Mommy nya yang sedang duduk di pinggir pintu ruang operasi.
"Mom, apakah bayinya sudah lahir? " Tanya Jaehyun. "Belum jae, sepertinya sebentar lagi akan-" Ucapan Jaejoong terhenti karena dia mendengar suara bayi menangis begitu kencang diruang operasi.
Seorang dokter yang bernama Eunwoo keluar dari ruang operasi dengan pakaian yang masih lengkap di tubuhnya.
"Selamat tuan, anda memiliki seorang putra yang begitu manis" Ucap Eunwoo kepada Jaehyun dan Jaejoong.
Jaejoong yang mendengar hal itu tentu saja dia tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia nya ketika dia mendapatkan cucu seorang putra.
Berbeda dengan Jaehyun, dia hanya menatap Eunwoo dengan pandangan datar dan tidak menunjukkan ekspresi apapun.
"Tapi, Nyonya Chaeyeon tidak bisa diselamatkan dalam proses melahirkan tadi" Lanjut Eunwoo dengan kepala menunduk.
Tentu saja dia takut, dia tahu siapa orang yang berada dihadapan nya itu. Dia sudah menyiapkan diri untuk beberapa kata yang mungkin akan menyakitkan hatinya nanti.
Mendengar hal itu Jaehyun diam - diam menyeringai kecil. "Apakah kami boleh melihat bayinya didalam?" Tanya Jaejoong yang sepertinya tidak menanggapi Ucapan Eunwoo tentang kematian Chaeyeon.
Oh ayolah, ini adalah hari yang dinanti oleh Jaejoong. Dia berdoa agar cucunya saja yang selamat bukan ibunya, hhh.
Eunwoo menganggukan kepalanya dan menuntun mereka untuk memasuki ruang bayi. Ruang itu tentu saja bukan sembarang ruang, ruangan itu telah dipesan Jaejoong VVIP, jadi tidak ada yang bisa masuk ke dalam ruangan itu tanpa memiliki izin.
"Ini anak anda tuan" Ucap Eunwoo dan menunjuk box bayi. Jaejoong langsung menghampiri box bayi itu, begitupun dengan Jaehyun.
"Lihatlah jae, dia sangat mirip denganmu tapi dia manis sekali. Ugh... Aku tidak sabar membawanya pulang" Ucap Jaejoong dengan semangat.
Jaehyun tersenyum ketika mendengar ucapan mommy nya itu. Melihat putra nya yang sedang tertidur dengan begitu damainya tidak akan bisa membuat nya untuk tidak tersenyum.
Dia sama sekali tidak memperdulikan kematian istrinya. Yang ia ingin sekali kali ini adalah merawat anaknya dengan sangat baik.
"Jung Taeyong" Gumam Jaehyun yang masih bisa didengar oleh Jaejoong yang sedari tadi tidak henti nya menatapi cucunya itu.
Jaehyun yang melihat mommy nya yang sedang kebingungan langsung mengucapkan kembali katanya dengan sedikit lebih keras.
"Jung Taeyong. Kau adalah permata daddy yang akan selalu Daddy jaga nantinya"
Huhu, segini dulu aja ya, soalnya aku juga gak terlalu yakin kalian suka atau engga sama ceritanya nantinya 😭
Jujur aja ini cerita pertama ku, so ku masih ragu buat cerita ini atau engga. Maafkan jika ada kata yang kurang berkenan disini.
Jangan lupa tinggal kan vote dan komennya
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Little Baby [JAEYONG]
Teen Fiction⚠WARNING⚠ HARAP BIJAK DALAM MEMILIH CERITA DAN JANGAN MENGAMBIL APAPUN YANG BERADA DISINI!! Pernikahan paksa telah dialami oleh seorang Jung Jaehyun dan tentunya dia tidak setuju akan hal itu, namun orangtuanya begitu memaksanya untuk menikah. Keti...