Hai ! Sebelumnya maaf baru bisa up sekarang, sebenarnya ragu buat lanjutin book ini atau ga, lihat kedepannya nanti aja. Oke enjoy !
Sesuai janji yang Jaehyun berikan kepada Taeyong, mereka berdua sekarang berada di toko coklat yang memiliki kelas yang tinggi.
Mereka berdua memasuki toko itu. Mata Taeyong tidak henti - hentinya melihat berbagai coklat yang sekarang berada didepannya.
Jaehyun menurunkan Taeyong dari gendongannya dan anak itu langsung berlari menuju coklat kesukaannya, Strawberry.
"Daddy, Daddy. Yongie boleh beli banyak nda?" Tanya anak itu sambil membawa berbagai macam coklat di tangan kecilnya. "No baby, gigimu akan sakit nanti. Beli 2 saja tidak lebih"
Mendengar itu Taeyong mengeluarkan jurus andalannya, dia mengeluarkan puppy eyes dia yang dimana tidak ada yang bisa untuk tidak luluh dengannya.
"Daddy~" "2 atau tidak sama sekali" potong Jaehyun. Mau tidak mau, Taeyong hanya mengambil 2 coklat di tangannya, rasa Strawberry dan Vanila.
Jaehyun yang melihat hal itu tersenyum bahagia. Dia menggendong lagi tubuh mungil itu dan berjalan ke arah kasir.
Dilihatnya Taeyong masih mem - pout kan bibir nya. Jaehyun mengecup sekilas bibir itu dan membisikkan sesuatu di telinganya."Kalau sudah habis kau boleh membeli sepuas yang kau mau baby" bisik jaehyun.
Yang mendengar hal itu Taeyong langsung berbinar matanya dan mencium pipi Daddy nya itu. "Aaa, Daddy yang terbaikk".
[] MY SWEET LITTLE BABY []
Sesampainya di massion, Taeyong langsung masuk ke kamar dan duduk di karpet berbulu yang berada di kamarnya dengan Daddynya itu.
Sebenarnya Taeyong mempunyai kamar sendiri disebelah kamar bapak jung itu, cuman Jaehyun lah yang menyuruh Taeyong untuk tidur di kamarnya karena dia takut kalau Taeyong tidak akan bisa tidur sendirian dan takut Taeyong - nya akan di culik.
"Baby, lepas dulu pakaianmu dan baru makan coklatmu" ucap Jaehyun yang baru memasuki kamar nya.
Taeyong yang mendengar itu hanya menatap Jaehyun sambil memakan beberapa coklat di mulutnya hingga penuh.
"swebentar dwaddy" balas Taeyong yang tidak begitu jelas.
Jaehyun hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Taeyong. Dia mengambil beberapa pakaian nyaman untuk bayi nya itu.
Tanpa basa basi Jaehyun langsung menggendong Taeyong. "Huwaa Daddy jangan gendong Yongie mendadak !" Teriak Taeyong yang refleks mengalungkan tangannya ke Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Little Baby [JAEYONG]
Genç Kurgu⚠WARNING⚠ HARAP BIJAK DALAM MEMILIH CERITA DAN JANGAN MENGAMBIL APAPUN YANG BERADA DISINI!! Pernikahan paksa telah dialami oleh seorang Jung Jaehyun dan tentunya dia tidak setuju akan hal itu, namun orangtuanya begitu memaksanya untuk menikah. Keti...