2

186 12 5
                                    



Korea International School, Seoul, Korea Setalan.

Sekolah yang telah didirkan dari tahun 2000 dan meluluskan banyak siswa yang berbakat dari sekolah itu.

Sekolah ini juga perlahan tumbuh dan berkembang hingga memiliki 3 kampus. Sekolah yang kerap disingkat KIS ini menawarkan kurikulum berbasis Amerika kualitas tinggi serta persiapan menuju universitas dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantarnya.

Jadi tidak heran jika kebanyakan orangtua menyekolahkan anak-anaknya di KIS karena kualitas yang diberikan tidaklah main-main.

Disinilah Jaehyun dan Taeyong berada. Jaehyun sudah membujuk Taeyong agar mau masuk ke dalam kelasnya akan tetapi tetap saja tidak membuahkan hasil.

"Sstt, sayang... Berhentilah menangis, daddy janji jika Yongie sudah pulang nanti daddy akan belikan banyak coklat untuk Yongie" Ucap Jaehyun yang masih berusaha menenangkan Taeyong digendongannya.

"Tidak! Hiks Yongie gak mau sekolah hiks, Yongie mau hiks sama daddy saja di kantor hiks huwaa" Jawab Taeyong yang semakin menangis.

Tidak lama kemudian ada wanita yang menghampiri mereka berdua, wanita itu adalah guru dari Taeyong, Rose.

"Permisi, apakah anak ini bernama Jung Taeyong?" Tanya Rose dan ikut berjongkok agar tubuhnya sama dengan Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Permisi, apakah anak ini bernama Jung Taeyong?" Tanya Rose dan ikut berjongkok agar tubuhnya sama dengan Taeyong.

Jaehyun hanya menganggukkan kepalanya. "Taeyongie, ayo masuk, Teman-teman Yongie sudah berada didalam semua. Ibu yakin mereka sedang menunggu Yongie didalam" Ucap Rose dan tak lupa dengan senyumannya.

"Yongie sudah dengar kan? Yongie tidak ingin menyusahkan yang lain bukan?" Tanya Jaehyun.

Taeyong menggeleng kan Kepala nya dengan imut. Mata merah, hidung merah dan bibir yang mengerucut menambah kesan manisnya.

"Nah, kalau begitu ayo kita masuk" Kata Rose dan menarik tangan Taeyong. "Kami permisi dulu tuan" Lanjut Rose ke Jaehyun dan pergi meninggalkan nya.

Jaehyun yang melihat jika Taeyong merasa dipaksa untuk mengikuti wanita itupun menahan amarahnya untuk tidak meledak sekarang juga.

'Aku akan mencari tau tentang siapa dirimu sebenarnya'

[] My Sweet Little Baby []

Jaehyun kini berada di perusahaannya yang bernama JJY. Corporation. Perusahaannya begitu maju disetiap harinya tanpa ada pengurangan saham sedikitpun.

Selama Jaehyun menjabat sebagai CEO, dia tidak akan pernah lalai untuk menyelesaikan tugasnya, dia tidak suka untuk menumpuk berkas yang membuat nya pusing memikirkannya.

"Yo Jaehyun! Bagaimana kabarmu, aku tidak pernah melihatmu kemarin - kemarin" Suara cempreng yang membuat Jaehyun memutarkan matanya.

My Sweet Little Baby [JAEYONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang