L I O R A || Prolog

109 47 64
                                    


Pagi hari yang cerah disudut kota Bandung. Terlihat seorang gadis yang sedang berdesakan memasuki sebuah angkutan umum. Tak lama angkutan itu mulai dipenuhi penumpang, dan siap untuk berangkat. Terlihat jelas dari kaca angkutan umum tersebut pemandangan dari indahnya kota Bandung. Tidak berlangsung lama, tiba-tiba angkutan umum itu mulai bergerak tak terkendali, hingga membuat semua penumpang cemas dan khawatir. Sopir itu mencoba untuk menghentikan mobilnya, tapi rem angkutan tersebut tak berfungsi. Hingga pada akhirnya sopir itu terus mengendarai angkutan umum tersebut, dan tak lama datang seseorang dengan motor sport hitam meneriaki angkutan itu seolah memberi sebuah kode agar angkutan itu mengikuti arahannya. Sopir itu mulai paham dan mengikuti arahan dari pengendara motor tersebut.

Setelah cukup lama berputar-putar mengikuti arahan pengendara motor itu, dan akhirnya sampailah pada salah satu jalan buntu. Lalu pengendara motor tersebut mengintruksikan sopir untuk menabrakan angkutan umum itu pada tembok besar yang ada didepan nya. Tanpa aba-aba sopir tersebut langsung membanting setir mobilnya hingga menabrak tembok besar jalan buntu tersebut. Tak lama para penumpang dan sopir itu turun dari angkutan umum dan mulai menghampiri pengendara motor yang sejak tadi memberikan arahan pada sopir.

"Terimakasih ya nak." ucap sopir itu merasa bersyukur

"Iya pak sama-sama. Kalo begitu saya duluan." ucapnya hendak pergi, namun ditahan oleh salah satu penumpang angkutan umum.

"tu-tunggu, kalo boleh aku tahu kamu sekolah dimana? " tanya gadis itu

"baru pindah ke SMA Darma Bakti. Emang kenapa?." tanya lelaki itu menautkan alisnya.

"Kebetulan sekolah kita sama, gimana klo aku bareng kamu aja? Soalnya udah telat." pinta gadis itu.

Lelaki itu mengangguk dan memberikan helm kepada gadis yang ada dihadapan nya, dengan cepat diterima gadis tersebut.

28 juli 2021

****

Jangan lupa tinggalkan jejak!!

-Tbc_

L I O R A [ Hiatus ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang