btw gambar diatas lucu deh gua ngebayanginnya itu naruto sasuke lagi ngeliat daftar yang mau dibeli gitu. AAAWWW SALTING SENDIRI GUA. udahlah lanjut dulu.
.
.
.
.
.
.naruto dan sasuke berjalan keluar rumah mereka. sasuke pake shal buat nutupin kissmark yang dibuat naruto. jujur aja gua kesian sama sasuke dia jalan mah jalan aja tapi biar natural dan keliatan ga kenapa napa dia nahan sakit banget itu. pray for sasuke.
"sasuke apa benar kau tak apa apa? tak mau aku gendong?" tanya naruto membuka pembicaraan.
"sudah diamlah, aku baik baik saja tak perlu digendong."
"yasudah kalau gitu, jika kau ingin aku gendong bilang saja ya."
"hm. oh ya naruto kita belum sarapan, kau mau makan apa?" tanya sasuke.
"ramen kayaknya enak."
"sudah ku duga."
mereka pun menuju ke ramen langganan yaitu ichiraku. perut harus diutamakan ya geng.
mereka pun sampai di kedai ichiraku.
"paman."
"eh naruto dan sasuke?"
"ya kita ingin sarapan ramen."
"oh baiklah, ingin pesan apa?"
"aku ramen spesialnya satu ya paman." ucap sasuke.
"kalau aku... ramen miso spesial komplit ukuran jumbo dengan tambahan daging ya paman." ya naruto rame ya bun ramen nya.
"nah kalau gitu tunggu ya." ucap paman ichiraku.
setelah itu ramen matang dan mereka memakannya.
"waaahhh seperti biasanya ramen ichiraku terbaik!" ucap naruto yang menikmati ramennya.
sasuke tersenyum melihat kelakuan suaminya yang emang dari dulu begitu. mereka selesai makan dan langsung menuju pusat perbelanjaan.
"paman kami sudah selesai." ucap naruto.
"terimakasih paman." ucap sasuke.
"ya terimakasih juga naruto, sasuke. aku tunggu kalian nanti kesini bersama anak kalian." balas paman ichiraku.
naruto dan sasuke terhenti sejenak saat mendengar kata anak yang diucapkan paman ichiraku.
"iya paman kami akan kesini lagi bersama anak kami nanti." ucap naruto dan sasuke tersenyum sambil menatap suaminya berkata itu.
nah pokoknya mereka tuh lagi jalan mau ke belanja pas udah sampe langsung ke tempat makanannya untuk persediaan.
"nah naruto, hari ini kau ingin makan apa?" tanya sasuke sambil memilih bahan bahan masakan.
"umm apa saja, akan aku makan."
"kau mau sayur?" saat sasuke menyebut kata sayur, naruto yang anti banget sama sayur nolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
legendary couple
Fanfictionnarusasu fanfic. [karakter milik om masashi kishimoto] perang telah berakhir, dan naruto berhasil membawa sasuke kembali. ya mereka rival sejak dulu. tapi dilubuk hati mereka yang paling dalam ada suatu ikatan yang sangat kuat, sepertinya itu cinta...