Kelanjutan cerita dari gadis yang malang .
Pada hari itupun dokter berbicara kepada orang tua dri gadis remaja tersebut .dan dokter itu berkata "sebelumnya saya mohon maaf . Sebetulnya putri ibu penyakit nya semakin parah. Kalau dia tidak rutin untuk minum obat dan oprasi ia akan meninggal . Dan saya akui dia Divonis 3 tahun . Ibunda dari gadis remaja terdebut terdiam dan meneteskan air mata ... seketika itu ibunda dari gadis remaja terdebut berkata kepada dokter " apakah anak saya tidak akan lama lagi hidup di dunia ini".dokter itu menjawab "benar bu . Kalau dia tidak segera d oprasi dia tidak lama lagi akan meninggal kan kita semua " . 30 menit kemudian orang tua dri gadis tersebut keluar dari ruang pemeriksaan sambil meneteskan air mata . Tidak lama gadis tersebut bertanya kepada ibu nya . Ia bertanya "mengapa ibu menangis ?ada apa bu?dengan rasa yang heran . Ibunya terdiam seketika lalu gadis remaja tersebut berkata kembali "kenapa ibu menangis ,ada apa sebenarnya? " dngn rasa yang sangat heran . Ibunya pun menjawab "sebetulnya kamu harus d oprasi nak..." .gadis itu pun menjawab "apa?aku harus d oprasi?. Memang kenapa bu ?" .Ibu itu pun menjawab lagi "karna penyakit mu sudah parah nak .kalau tidak kamu akan meninggalkan kita semua ." Dengan meneteskan air mata.seketika gadis itu terdiam dan meneteskan air mata .... 1 jam kemudian mereka sampailah d rumah . Gadis tersebut langsung ke kamar tidur nya . Dan ia merenung sambil menangis di dalam hati nya ia berkata " Tuhan apakah aku secepat ini meninggal kan keluarga dan teman teman dekat ku . Kalu ini benar ,apa Untung nya aku hidup tuhan... sambil meneteskan air mata ...." 2 hari tlah berlalu . Tabi d sekolah dngn raut muka yang sedih ...
Sesampainya d kelas ia ditanya oleh satu teman perempuannya "knpa dngn kamu ?"dngn rasa yang heran .gadis remaja tersebut hanya terduam dan menggoleng golengkan kepalanya . Teman nya membalas dngn senyum saja dan meninggal kan gadis remaja trsebut ......
Setelah pulang sekolah gadis tersebut tak biasanya langsung pergi ke kamar nya .. tidak lama kakak laki laki dari gadis tersebut pun mendekati gadis tersebut dan bertanya "kamu kenapa dek ? Tidak biasanya kamu termenung seperti ini "dengan rasa yang heran . Gadis itu tidak menjawab hanya terdiam. Kakak laki laki tersebut langsung bertanya lagi tetapi beda pertanyaan . "Kmu sudah minum obat ?" .hanya menggoleng golengkan kepapa saja . "Kok belum . Yasudah minum obat dlu ya " kata abang nya . Gadis itupun tidak mau ... dan ia berkata "apa perlunya aku minum obat kalau aku hanya hidup 3 tahun lagi kak . Apa perlu nya aku hidup kalau bisa nyusahin kalian semua ? Dngn wajah yang sedih sambil menangis . Dan kakak nya pun menjawab " siapa bilang kamu nyusahin kita . Kata siapa dngn tegas " . Gadis itu hanya menangis saja . Dan kakak nya memeluk adik nya tersebut .....
Gadis itu lama kelamaan menjDi diam selalu .dan sampai sampai gadis itu sempat putus asa atas penyakit nya ...... tetapi tmn nya selalu menasihatinya agar ia tdk pernah putus asa. Dia adalah tmn yang paling baik menurut gadis remaja tersebut . Temanya itu selalu menyemangati gadis remaja trsbut .(Sampai d sini dlu ya ... aku tdk tau Kelanjutanya apa lagi karna ini adalah kisah teman ku thanks)
KAMU SEDANG MEMBACA
"Gadis Yang Malang "
RandomPada suatu hari ada gadis remaja. yang bernama Christy ia berumur 13 tahun . Dia terlahir dari keluarga yang cukup,dia mempunya 2 saudara laki laki . Dia anak ke dua dari 3 bersaudara .Pada suatu hari ia mempunyai penyakit parah . yaitu penyakit pa...