2. Ide Cemerlang Minhee

285 48 4
                                    

"KANG MINHEE LO ANEH, SUMPAH ANEH BANGET."

Junho kaget denger permintaan Minhee tadi.

IYALAH, siapa yang gak kaget dimintain tolong cariin penculik.

Diculik kok minta. Minhee doang emang.

"Jangan teriak anjing, sakit kuping gue." Protes Minhee sambil megangin telinganya, abisnya teriakan Junho gak main main KUENCENG BANGET.

Junho geleng geleng, capek dia sama kelakuan sohib dari jaman piyik itu

Minhee itu absrud.

Maksudnya aneh, ya aneh dalam artian kelakuannya yang gak bisa ditebak.

Dulu dia pernah ngajak kakak kelasnya pacaran modal tau namanya, pernah juga Minhee main sepak bola tapi bolanya pake bola basket, paling absrud pas Minhee minta tuker kehidupan sama Junho pas weekend.

Iya, Minhee jadi anak keluarga cha dan Junho sebaliknya

Masih banyak lagi sebenernya, cuma kalau disebutin semua mungkin bisa dibikin buku kali ya?

Junho kadang gakuat, tombol resign jadi sohib Minhee mana ya?

"Ya Junho yaa? Bantuin gue pleaseee. Kalau lo mau bantu gue nanti gue bantu pdkt sama baby cherry gue deh."

"Minhee jujur lo aneh, tapi oke gue bantuin lo. Demi pendekatan sama Eunsang."

-----

Minhee sekarang ada ditempat yang Junho suruh.

Ngapain? Nunggu diculik.

"Ih lama banget sih, gue gak sabar mau diculik." Monolog Minhee

Minhee duduk anteng dipinggir jalan sambil minum air putih yang dia bawa, sampe tiba tiba Minhee ditarik sama orang yang pakai setelan serba hitam.

Kayaknya ini nih yang Junho sewa buat culik gue, pikir Minhee

"IH LO SIAPA NARIK NARIK GUEE??" Minhee agak panik sebenernya, siapa juga yang gak panik lagi duduk tiba tiba ditarik.

Orang itu buka kupluk nya, nunjukin muka gantengnya, "Ini gue, Minhee."

Minhee kaget. "Kok kakak disini? ngapain?"

"Gue disuruh Junho buat nyulik lo, katanya lo yang minta diculik." Jelas Yunseong enteng.

Minhee yang masih loading tiba tiba digendong ala karung sama Yunseong, terus didudukin dimobil punya Yunseong.

Minhee masih loading.

Sampe mobil Yunseong jalan, Minhee tiba tiba teriak.

"YANG NYULIK GUE YA JANGAN KAK YUNSEONG JUGA, JUNHO BANGSAAAT AWAS LO."

Yunseong ngerem mendadak, kaget dia.

Minhee ikut kaget.

Bukan, bukan gara gara Yunseong ngerem mendadak.

Tapi gara gara abis ngerem itu Yunseong langsung ngedeketin mukanya ke Minhee.

bundaaa adek ditatap kak yunseong, batin adek yang gak kuat mantannya makin ganteng aja

♡♡♡

31/01/2022

Culik | HwangminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang