"Minhee, kamu mau tidur bareng gue atau sendiri dikamar tamu?" tanya Yunseong begitu sampai di apartemennya.
Tidak aja jawaban dari Minhee, karena kesal Yunseong mutusin untuk nyamperin Minhee diruang tengah.
Niatnya sih, mau ngomel.. Tapi dia urungkan niatnya begitu liat Minhee yang tertidur di sofa ruang tengah dengan TV yang masih nyala, muter film favorite Minhee.
Minhee keliatan pules banget tidurnya, agak ileran dikit. Tapi gak apa apa, dimata Yunseong malah keliatan gemes banget.
"Duh, bangunin apa kagak ya? Kasian badannya sakit nanti kalau kagak gue bangunin. Tapi kalau gue bangunin nanti ngamuk."
Yunseong bingung, dilema.
Akhirnya Yunseong mutusin buat gendong Minhee ke kamarnya aja, pelan pelan supaya Minhee nggak kebangun pas dia gendong.
Pas sampe kamar Yunseong, Minhee langsung Yunseong tidurin dikasurnya.
Adem banget ngeliatin Minhee tidur gini, Yunseong jadi kangen jaman-jaman pacaran sama Minhee.
Biasanya, kalau Minhee main ke apartemen dia Minhee selalu rebahan dikasurnya, bilangnya mau nemenin Yunseong nugas, tapi ujungnya numpang tidur.
Yunseong jadi kangen sama masa-masa itu, serius deh.
Kalau bukan karena kesibukan Yunseong waktu itu, mungkin mereka masih jadian sampe sekarang.
♡♡♡
"Eung... Ih kok adek ada dikamar Kak Yunseong." Gumam Minhee, baru bangun dia.
Yunseong yang denger suara Minhee tadi, langsung pergi ke kamar buat nyamperin Minhee.
"Pules tidurnya? Nyenyak nggak?" Tanya Yunseong.
Minhee nggak jawab, dan malah ngucek ngucek matanya, berakhir ditegur sama Yunseong.
"Jangan dikucek, Minhee. Mending cuci muka terus makan, gue udah beliin happy meal tuh, ada mainannya kok." Yunseong nunjuk kearah luar kamar.
Belum sempet Yunseong bangun, tangan Yunseong udah ditahan aja sama Minhee.
"Kenapa pindahin aku kesini? Nggak ke kamar tamu aja?"
"Kamu berat, Hee. Kan kalau ke kamar gue lebih deket."
"ENAK AJAA?? AKU NGGAK BERAT KAK YUNSEONGGG."
"Bercanda, sengaja pindahin kesini. Kali aja kamu kangen aroma kamar gue, kangen boyeng alias bobo bareng."
Minhee blushing lagi, ini Yunseong bener bener asal ceplos. Kan Minhee jadi salting.
"Apaan sih Kak, boyang boyeng boyang boyeng, pala Kakak boyeng noh." Ucap Minhee sambil keluar kamar, agak buru-buru soalnya nggak mau keliatan salting depan Yunseong.
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Culik | Hwangmini
Fanfiction"Junho, cariin gue penculik dong suruh culik gue." "Aneh lo min, tapi oke." "GAK KAK YUNSEONG JUGA BANGSAAAT." Tentang Minhee yang mau pura pura diculik buat ngambil perhatian orang tuanya yang sibuk, tapi yang nyulik malah mantannya. Loh? Gimana tu...