Prolog

47.9K 4.6K 158
                                    

"Serius demi apa?!"

"Apa nih, rame-rame?"

"Aduh! Please, deh. Masa kalian gak tau hot news Scorpio?"

"Emang apa, sih? Gak usah gantungin gue gini, deh. Cukup crush saja, lo jangan."

"Dih? Alay lo!"

"Yaudah makanya, buruan kasih tau gue biar gak penasaran!"

"Queen Scorpio comeback!"

"WHATT?!"

"SERIUS LO?!"

Scorpio High School adalah sekolah swasta dengan kasta tertinggi di antara sekolah elit lainnya. Pemegang jenius-jenius dari berbagai bidang.

Sementara, Queen Scorpio sendiri adalah sosok gadis dengan kekuasaan tertinggi di SHS. Dengan kepribadian tenang, namun sekali diusik mampu memporak-porandakan SHS.

Anneth Gabriela. Siapa, sih? Penghuni SHS yang tidak mengenal gadis ini? Si paling good nya SHS. Goodlooking, good attitude dan good rekening.

Suasana sekolah yang tadinya sudah heboh kini bertambah heboh kala salah satu mobil yang terlihat familiar dimata mereka memasuki halaman sekolah.

Siapa lagi pemiliknya jika bukan Queen Scorpio?

Beberapa orang bahkan berdiri kaku saat menatap pintu mobil yang kini terbuka. Sepasang kaki jenjang yang putih mulus terlihat, di susul oleh tubuh ramping yang keluar dengan sempurna dari dalam mobil.

Wajah acuh tak acuh yang selalu menjadi ciri khas Anne, hal itu bahkan tak sekalipun mengurangi aura kecantikan yang dia pancarkan.

"Damn it!"

"Rasanya mau pindah planet aja."

"Ini mah bukan cantik lagi, tapi cantik pake banget, woy!"

"Gue rasanya mau pingsan, deh. Serius!"

Gadis itu bahkan menghiraukan kehebohan mereka. Dia berjalan dengan anggun menuju parkiran motor, tepat dimana anggota Griffin selalu berkumpul.

"Long time no see, By," sapa Anne setelah sampai disana.

Lima anggota inti Griffin itu menatapnya dengan terkejut, salah satu pemuda itu berdiri dari duduknya lalu melangkah untuk memeluk Anne.

"I miss you so much, Anne," ujar pemuda itu sambil mendekap erat tubuh gadisnya.

See?

FIGURAN BADASS ||Hiatus||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang