Pagi ini Nanon sedang asik selonjoran di atas sofa apartemennya sambil mengscrol komen-komenan di akun yutubnya sesekali ia tersenyum melihat fansnya yang selalu berkomentar baik.
Sedang asik-asiknya mengscrol komenan yutub,nanon teralihkan oleh Dm instagram karena akun yang men Dm nya itu mengirimi nanon video karena heran nanon mem play video tersebut,betapa terkejutnya ia video tersebut tak lain dan tak bukan adalah video aib nya ketika Smp saat ia membuli murid lain karena takut di sebarkan nanon langsung membalas dm an tersebut.
Plm_m0n2
@Plm_m0n2
Video√@Non_nanon
Apa-apaan lo?√
@Plm_m0n2
Yah gak apa-apa.
Hmm bntr,gw mikir dulu
Coba lu gw dare buat
Nge patnerin si chimon
Mukhbang mau gak kalo mau
Video ini gk bakal gw sebar.@Non_nano
Bisa to the poin gitu?
Gaje
Btw chimon yg mana
Chimon yg trrkenl itu? gk kn?"Astaga manusia gabut dari mana lagi ini yatuhan,gw kira bakal drama ternyata datar kek gini mana ketikannya frieendli gini anjr." Batin nanon gak habis pikir.
@Plm_m0n2
Tersrh
yg pting kek ngancam
Yaudh lu mau gk?
Klo gk aib lu gw sebrin
Biar ketenaran lu anclok xixi
Iya chimon yg itu
Ajak dia jadi patner lu
Smpe bisa kalo gk video lu
Bakal gw sebarin.
Lu gk bisa nolak bye
Gw kasih waktu smpe minggu depan
Klo gk tamat riwayat lu.
btw lu harus ngepatnerin dia selama 2 bulan.harus bisa gw gk mau tau.
@Non_nanon
Ajg emang lu siapa
Sih gabut bagt jdi org
Ptk.
Se gaje inikah dare
Lu gk ada yg lain?Nanon menatap layar hp nya gak habis pikir,segabut itukah orang tadi yang nyuru dia buat nge patnerin chimon yg kata orang-orang cuek bin licik,dan dengan cara apa dia buat bisa ngebujuk Chimon nantinya?
"Bodo amat yg penting gw bisa megang kata-kata orang tadi buat dia gk sebarin videonya,klo kesebar mah gw bisa-bisa jadi gembel lagi ajg di perantauan."Batin Nanon.
•••
TBC
Sudahi mengabutmu kwn mari menghujat diri ini bersama😀💃
Mengpendek sekli yh kn cumn335kata menganjil awokawok🎬💃
KAMU SEDANG MEMBACA
Mukhbang (NaMon)
RandomNanon Korapat seorang Yutuber Mukhbang terkenal, karena suatu alasan Nanon tiba-tiba mendapat dare dari orang yang tidak di kenal untuk menjadikan seorang Chimon Wachirawit Ruangwiwat yang juga seorang Yutuber Mukhbang terkenal sebagai patner mukhba...