Solusi🎬(NaMon)

79 19 5
                                    

  Nanon Korapat Kirdpan,seorang Yutuber mukhbang terkenal yang baru naik daun karena daya tarik fisiknya,kala itu Nanon iseng mempublish video mukhbang nya di Yutube ia juga suka makan jadi apa salahnya memanfaatkan kesukaannya itu agar bisa menghasilkan uang,fisiknya juga bagus jadi ia berpikir,sambil makan dapet uang ya kan dan juga makan kan kebutuhan.

  Ternyata keiseganya itu tidak sia-sia videonya malah di sukai banyak penonton,dan sampai saat ini sudah
1M Subscriber akun yutubnya.

  Dan lagi Nanon merupakan anak rantau ia merantau dari padang ke  jakarta untuk melanjutkan pedidikanya,jadi ia membutuhkan lebih banyak uang ia tidak  bisa hanya  menunggu orang tuanya dikampung untuk mengirimi ia uang jajan dan biaya pedidikan,memngigat keluarga Nanon bukanlah keluarga konglomerat Nanon hanya anak dari keluarga biasa yg pas-pasan.

••

  Sedangkan Chimon,Chimon Wachirawit Ruangwiwat juga merupakan Yutuber mukhbang,Chimon sudah terkenal dari lama sampai sekarang pun  namanya sangat sakral bagi para fans nya bagaimana tidak fans nya seakan tertampar karena visualnya yg memiliki perawakan tampan dan juga manis ugh membuat para fans meleleh,dan jangan lupakan sifat Chimon yang licik dan juga cuek dengan keadaan sekitar yang lagi-lagi membuat ia memiliki daya tarik tersendiri.

Ketenaranya ini bukanlah keisengan belaka,Chimon bukan seperti Nanon yang hanya iseng mempublish video mukhbangnya di youtube,Chimon sudah lama memikirkanya Chimon menyukai mukhbang dan Chimon juga sangat menyukai ketika ia di kenal oleh seluruh dunia,ia senang seperti itu jadi ia merencanakan semuanya matang-matang,dan sampai saat ini impianya terwujud dan juga ia senang karena ia melakukan pekerjaan yg ia sukai dan tentunya ia sekarang sangat di kenal oleh semua orang.

Dan lagi berbanding terbalik dengan Nanon,Chimon juga merupakan anak rantau tapi bedanya dengan Nanon,Chimon tidak pusing dg biaya pendidikanya karena pasti kedua orang tuanya tidak akan terlambat mengirimkan uang,mengingat Chimon  merupakan anak dari Pengusaha yang sangat terpandang di padang,ibunya saja seorang model tidak heran ibu Chimon sering mampir ke apartemen Chimon  karena ia sering bolak balik Padang jakarta karena pekerjaan dan tidak ada salahnya bertemu dg Chimon dan  melepas rindu dg anak semata wayangnya.

••
Saat ini terlihat Nanon,Ohm,dan Drake sedang bercengkrama di kelas mereka sedang menunggu dosenya sambil bercerita-ralat mengibahi Nanon tepatnya.

Drake dan Ohm merupakan sahabat karib Nanon selama ia merantau ke Jakarta mereka bertemu ketika masa Penerimaan Mahasiswa\ Mahasiswi baru,dimulai dari ke absuran Nanon ketika ia lupa membawa uang jajan dan berakhir melihat Ohm yg saat itu sedang di antar supirnya dengan mobil mewah dan Nanon nekat berbicara blak blak an ke pada Ohm untuk memintanya mentraktir nya makan.

Ohm yang saat itu bingung tidak dapat memahami permintaan Nanon kala itu,dia saja baru sampai ke Univ kesukaannya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi tapi tiba-tiba ia disuguhkan dg orang aneh yg memintanya untuk mentraktir orang tersebut makan,siapa dia?kenal saja tidak.

Dan Drake yg saat itu tidak sengaja melihat kejadian tersebut langsung memutuskan untuk melihat apa yang terjadi,dan oh hanya perkara traktiran tanpa langsung menanyakan lebih jelas Drake langsung tak tau diri malah menyeret Nanon dan Ohm ke kantin Univ untuk makan dan tanpa basa-basi Drake menanyakan mereka berdua mau makan apa  karena ia yang akan memesankanya,Nanon dan Ohm segera menyebutkan pesanan mereka dan dibalas angukan Drake lalu Drake pergi kearah tempat pesanan,tak lama kemudian Drake pun kembali membawa pesanan mereka,mereka makan dengan damai mereka tidak berniat mengusik acara mengisi perut mereka dengan percakapan,dan tak lama kemudian mereka selesai makan dan hendak membayar dan dengan santai tampa dosanya Drake langsung menyuru Ohm untuk membayar makanan mereka dan dengan bodoh nya Ohm menuruti suruhan tersebut,ketika sudah berada di luar kantin Nanon-Ohm sadar "eh"kata sakral yg mereka keluarkan dan lagi Drake dg santai nya berkata"oh ya kita belum kenalan,yuk kenalan"Drake berkata masih dengan nada santai,"Gw Drake"tambah Drake lagi,"Oh gw Nanon."Nanon berbicara dengan cangung tidak habis pikir situasi macam apa ini,"Gw Ohm" ohm berkata dengan cangung sama seperti Nanon manusia aneh mana lagi yg berdiri di depan nya sekarang sksd kata itu yg terbesit di otak Ohm sekarang dan juga ia tidak habis pikir mau saja mentraktir dua orang aneh ini memang hanya dia lah yg normal,"Nah skrng kita teman yaudah yuk ke barisan lagi."ucap Drake mengetahui kegiatan Mos(masa orientasi siswa)sudah dimulai kembali,dan dari sana lah dimulai persahabatan mereka sampai saat ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mukhbang (NaMon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang