Sshh... Ahhh..
Ish...Napa sih lu enak bet... Paleee....
Aahhhh... Shhh uhhh...
Pelan pelan... Nanti mama denger...
Plak!
Ahh!!
Shhh...
Faster baby... AhhhUhhh... Yess.. Ahhh shhh
Shit... You fucking me...Shut up im yummy fucking you...
Ahhhh.. Shhh...Sreett...
"KALIAN? KALIAN NGAPAIN?" teriak seseorang, ternyata itu ibu mereka, soohyu. Sontak wonjun dan hyora menghentikan aksi mereka di kasur.
"aa... Kam-"
"hft... Tidur sana jangan gituan lagi ya."
"b-baik eomma..." lirih wonjun sambil berdiri dihadapan ibunya tanpa busana sehelai pun, begitu juga dengan hyora yang seksi dengan tubuhnya.
"awas kalau gitu lagi eomma kasih tau appa" ancam soohyu sambil menyeka pinggangnya menatap tajam wonjun dan hyora sedangkan yang ditatapnya malah menunduk, tapi wonjun hanya menatap dada seksi ibunya.
"ehh eomma jangan..." lirih hyora memohon pada ibunya, beda lagi sama wonjun, yang diam menatap dada soohyu dengan begitunya karna soohyu memakai baju tipis.
"ya makanya jangan gitu lagi, eomma resah denger suara desah kalian"
"maafkan kami eomma."
"yaudah sana tidur besok kan libur, kita bicarakan baik baik."
"b-baik eomma."
****
Soohyu sedang memasak sarapan untuk suami dan anak anaknya. Kebetulan yang baru bangun pagi sekali yaitu wonjun, kalau hyora masih tidur nyenyak.
Saat lagi asik masak, tiba tiba perutnya soohyu seperti ada yang memegang, lalu tangan itu merambat ke bawah perut tepatnya di bawah rahimnya. Saat itu soohyu lagi pake celana pendekk, baju putih polos agak longgar dan celemek karna dia sedang memasak.
Soohyu tau itu pasti ulah suaminya lalu soohyu tersenyum, mematikkan kompor dan berbalik badan. Saat berbalik, soohyu kaget bahwa tangan itu ternyata tangan anaknya, wonjun.
"hei? Udah bangun nak?"
"s-sudah eomma."
"tapi kenapa sampe megang bawah eomma? Ada apa?"
"pengen..."
"apa?"
Chup💋
Hhmmpphh...
Ahh..Hhmmmpphh..
Ahh...Soohyu yang kaget dirinya mendapati ciuman khas dari anaknya itu hanya terdiam dan menikmati ciuman kiss morning itu. Setelah ciuman wonjun lansung mengangbang tubuh seksi ibunya itu dengan kasar.
Soohyu hanya mendesah keras karna begitu kerasnya pegangan wonjun didaerah dadanya yang cukup besar. Wonjun hanya memasang muka marah melihat ibunya mendesah keras. Karna kasihan wonjun pun berhenti dan berbisik di telinga sang ibu.
"berjanjilah tak memberi tahu siapapun kalau kita berhubungan seks, kau mengerti eomma?" tanya wonjun dengan smirknya. Soohyu hanya mengangguk sambil menatap anaknya yang begitu sangean.
"okey... Mandiin wonjun bisa?" tanya lagi wonjun, ibunya hanya tersenyum tipis sambil mengelus kepala anaknya yang sangean itu.
"bisa nak... Asal nggak main kasar..."
"buka bajumu dan aku akan menggangbang mu ibu."
"baiklah."
****
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga mesum S2 ✔️
RomanceSEBELUM BACA S2 BACA SEASON 1 NYA YA! kehidupan keluarga lee jeongin pun dimulai kembali. keanehan pun sering kali menghantui pikiran soohyu dan suaminya, jeongin. entah beberapa hari ini anak anak mereka yaitu hyora dan wonjun bersikap aneh, merek...