"WON JUN TEMSEK!!!! AYOK CEPETAN!!" teriak hyora menyeka pinggangnya sambil sesekali melihat jam tangannya.
"YA YA BENTAR JAMAL!!"
"ish kebiasaan tuh anak tiap bangun tidur pasti ngaceng terus dan coli" lirih gadis itu sambil membayangkan kakaknya yang suka banget coli atau minta ngew sama dirinya dikamar atau dikamar mandi.
"HYORA!!! BEKAL KAMU KETINGGALAN!!" teriak ibunya dari ruang tamu sambil berjalan ke depan rumah.
"OH YA EOMMA!!!"
"nih, bagi dua ya" sahutnya sambil tersenyum lebar.
"lah? Rotinya habis ma?" tanya gadis belia itu, tiba tiba kakanya datang dan menjawab pertanyaan adiknya.
"ya, sama tikus"
"tikusnya ya lo" cetus hyora sambil melihat kakanya yang bersiap siap rapih ke sekolah. Mendengar itu won jun langsung menatap tajam hyora.
"parah lo, liat aja nanti"
"udah, sana pergi ke sekolah nanti terlambat loh..."
"ya eomma... Kami berangkat dulu"
"sip hati hati dijalan semoga tuhan melindungi kalian dijalan dan diberkati oleh tuhan jesus amin"
"amin makasih ma doanya"
"amin"
Tanpa basa basi mereka pun pergi ke sekolah seperti biasanya menggunakan mobil. Sementara soohyu dirumah membereskan rumah dan bersantai.
***
Fuck... Gw ga seharusnya sekolah hari ini, harusnya hari ini gw ketemu geng gw, membosankan emang ipa sama matematika, lama lama gw mati disini dikasih rumus aneh- batin seorang siswa, tak lain adalah won jun yang sedang menatap jendela luar kelas dengan wajah bosan, datar.
Kali ini kelasnya sedang pelajaran matematika dan won jun bosan akhirnya dia izin ke toilet padahal mau bolos jam pelajaran.
Setelah berbohong, won jun langsung berjalan di lorong yang sepi, dan saat won jun mau kembali ke kelasnya sehabis membeli es teh manis, diujung lorong tepatnya didekat toilet cewek, won jun melihat seorang siswi yang tak lain adalah adiknya sendiri, hyora.
Dengan wajah ria won jun langsung menghampiri adiknya yang di toilet cewek. Beberapa menit won jun mengintip di toilet itu dan menunggu waktu yang pas untuk memperkosa adiknya itu.
BRAKK!
dan suara dobrakan pintu pun terdengar sangat keras hingga membuat jantung hyora hampir seperti mau copot. Hyora tau ulah siapa ini, ternyata itu kakanya, dan hyora hanya nyengir kuda melihat ekspresi kakaknya yang smirk tajam padanya.
"hadeh kebiasaan lo dobrak pintu toilet, ini udah ke 100 kali lo dobrak pintu toilet cewek untung gada satupun guru yang tau lo suka dobrak pintu toilet a-" belum juga selesai bicara, gadis itu sudah dilihatkan sebuah batang berukuran besar dan panjang tepat di depan wajahnya.
"syuut... Udah diem dan sepong adek gw" ucap kakaknya itu sambil memegang batang berwarna pink itu, seperti kemaluan cowo.
Dengan paksa won jun memasukkan batangnya itu ke dalam mulut hyora dan hyora kaget dia mau muntah karna batang itu masuk sangat dalam ke mulutnya.
"hmpph!!!!"
"kenapa? Ga suka? Yaudah kakak masukkin ke selangkanganmu" kata cowo itu sambil menyilangkan kedua tangannya di dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga mesum S2 ✔️
RomanceSEBELUM BACA S2 BACA SEASON 1 NYA YA! kehidupan keluarga lee jeongin pun dimulai kembali. keanehan pun sering kali menghantui pikiran soohyu dan suaminya, jeongin. entah beberapa hari ini anak anak mereka yaitu hyora dan wonjun bersikap aneh, merek...