Keesokkan harinya hyora dan wonjun ke sekolah seperti biasanya. Namun ada yang berbeda dari hari kemarin. Semua orang menatap hyora dengan pandangan sebelah mereka, seperti jijik melihat hyora berjalan di tengah lorong sekolah.
Gadis itu dibuat bingung bersama dengan kakaknya, namun mereka berdua tidak peduli dan lanjut ke kelas seperti biasa.
Suasana di kelas pun seketika hening saat ada hyora, si gadis tercantik dari geng sunny. Mereka menatap sebelah mata sang gadis, hyora heran kenapa dari sepanjang perjalanannya ke kelas sampai ke kelas malah hening seperti ini.
Lalu hyora bertanya ke salah satu teman sebangkunya, haechan. Lelaki itu sahabat karibnya hyora dari kelas satu sampai kelas dua smp sekarang.
"h-hai... Haechan, ada apa ini?" tanya hyora sedikit melambaikan tangan ke lelaki tampan itu. Haechan hanya membalasnya dengan nyengir kuda.
"lo ga tau?" tanya balik haechan, singkat, padat, menyakitkan. Hyora pun menggelengkan kepalanya.
Lalu haechan menarik hyora untuk duduk di kursi sebelahnya. Dan hyora kaget.
"ada apa sih? Ini chan?" tanya hyora serius. Seketika haechan ragu untuk mengatakan sesuatu.
"gini loh, um..."
"lo beneran ngent (ugh) sama kakak lo sendiri di kamar mandi? Si kak wonjun yang jago basket itu?" tanya haechan dengan nada ragu menatap gadis disampingnya. Sontak mata hyora pun terbelalak sempurna, dirinya tidak tahu hal seperti ini akan terjadi pada hari ini.
"eh... Nggak kok c-chan!"
"ah masa sih? Satu jam yang lalu dia tempelin sesuatu di mading," ujar haechan sambil mengeluarkan sesuatu dari kolong mejanya. Lagi lagi hyora kaget dan tidak tahu harus melakukan apa
"ihh jangan bohong!"
"i-ini beneran ra, lu emang beneran hubungan seks sama kakak lo? Jujur aja gapapa" ucapnya lagi, kali ini hyora menghela nafas kasar dan membaca kertas yang disodorkan dari haechan.
(mohon perhatiannya, kalian jangan berteman sama lee hyora san dari kelas delapan tiga, karna dia sudah berhubungan seks dengan kakaknya, kemarin kami menemukan mereka berdua di kamar mandi sedang berhubungan seks.)
"pantes aja toilet cewek akhir akhir ini sering rusak ternyata ulah kak wonjun..."
"m-maafin gue haechan, gue ga bermaksud begitu kok..."
"yaudah gue maafin tapi ceritain sedikit kisah kronologisnya, gue pengen tau."
Tanpa basa basi hyora menceritakan semua masa kecilnya hingga sekarang bersama kakaknya, wonjun. Mendengar kisahnya hyora, haechan sempat terkejut dan ia tidak tau kalau sahabatnya sendiri itu melakukan hal yang tidak senonoh bahkan bisa saja merusak harga diri hyora dan wonjun sebagai kakak adik.
tiba tiba bel berbunyi tanda pelajaran mau dimulai. Dan sekolah pun dimulai dengan tenang. Perasaan hyora dan wonjun selama pelajaran tentu tidak enak, mereka tidak fokus sampai akhir pelajaran dan mereka pun memutuskan untuk kabur bersama saat di jam pelajaran matematika.
Dengan kata lain mereka berdua bolos. Ini bukan yang pertama kalinya, mereka sudah seperti ini dari awal masuk SMP. kali ini mereka akan ke cafe untuk makan makan, lalu ke supermarket membeli jajanan dan terakhir jalan jalan ke taman mini.
Mereka tidak tahu bahwa ibu mereka, soohyu mengawasi mereka dari kejauhan. Ya, soohyu memang tidak sengaja menemukan mereka saat mereka berdua di cafe.
Ceritanya soohyu jenuh di rumah terus pada akhirnya ia pun keluar rumah, ke cafetaria untuk meminum secangkir kopi hangat dan manisnya dessert cake.
namun pemandangan yang asing bagi soohyu, ia melihat anak anaknya bolos sekolah di jam 10.30, ini pelajaran matematika. Lalu soohyu pun menyamar dan mengawasi mereka berdua dari kejauhan.
Hingga setelah mereka jalan jalan dan soohyu capek mengikuti mereka terus, akhirnya ia pulang dan siap siap untuk membuat makan malam.
****
"HYORA PULANG!"
"WONJUN JUGA!"
tampak suasana rumah sepi seperti biasa. Wonjun ke dapur untuk mencari ibunya, sementara hyora ke kamarnya karna capek sudah seharian berjalan jalan dan bolos sekolah.
Saat didapur, wonjun menemui ibunya sedang masak. Lalu muncullah hasrat sange (authors: astagfirullah kamu berdosa banget njun sange sama ibu sendiri >:v)
Lalu wonjun menyambar ibunya yang sedang fokus masak, ia memeluk perut langsing ibunya hingga lengannya bersentuhan dengan payudara besarnya.
Sontak soohyu kaget, ia tak terima anaknya memegang tubuhnya yang seksi. Perempuan itu berusaha untuk melepaskan diri namun wonjun kuat, ia mencium leher soohyu dan tangan tangan nakalnya mulai beraksi.
Tangan kirinya ia masukkan ke dalam celana soohyu dan memainkannya disana. Sementara tangan kanannya ia mainkan payudara besar ibunya.
"aah... Jangan disitu nak.. Mhh... Hentikan... Ahhh"
"mohonlah atau aku akan memulainya dengan yang kasar."
"ah... Jangan dulu ahh... Kamu enak..."
"kalau gitu sepong punyaku dan katakan janji tidak akan bocorin rahasia."
"baik sayang... Ahhh pelan pelan... Uhh.."
Lalu mereka pun berbuka baju. Sang ibu sepong kontolzila anaknya yang pink imut kaya orangnya :v
Dan setelah itu mereka mantap - mantap, dapur pun diisi dengan suara desahan nikmat. Lalu satu jam kemudian normal lagi. Wonjun membantu ibunya masak makan malam.
Setelah itu mereka pun makan bersama - sama dengan ayah dan ibu mereka.
****
Maaf pendek:v
KAMU SEDANG MEMBACA
keluarga mesum S2 ✔️
RomanceSEBELUM BACA S2 BACA SEASON 1 NYA YA! kehidupan keluarga lee jeongin pun dimulai kembali. keanehan pun sering kali menghantui pikiran soohyu dan suaminya, jeongin. entah beberapa hari ini anak anak mereka yaitu hyora dan wonjun bersikap aneh, merek...