chapter_4

1.6K 36 2
                                    

Udah setengah jam kau berada di dalam ruangan Daddy mu kini jiwa bosan mu mulai meronta-ronta , walau pun kau bosan dengan keadaan sekarang kau tak bosan-bosannya memandang lekat wajah pari purna seorang park Jimin saat Jimin menoleh ke arah mu kau mulai menggoda nya dengan berbagai macam cara ; mengedipkan mata , menggigit bibir bawah , dan berbicara tanpa suara : fuck me Daddy !

Jujur saja Jimin sudah tak fokus pada Taehyung , kau mengakui jika Taehyung tampan tapi dia sangat menyebalkan jika sudah bercerita dia seperti mendongeng kan 200 buku dongengnya

Kau membuka ponsel dan mengetik suatu pesan pada Jimin dia melihat pesan masuk lalu melirik dengan ekor matanya pesan yang kau kirim padanya dia tersenyum geli dan menatap mu , sambil memainkan lidahnya di dalam mulut nya dan menatap mu lapar ....

Ini yang kau kirim pada Jimin dan dia melihat wajah mu , kau menekuk kan bibir mu kebawah yang membuat nya ingin mengunyah bibirmu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini yang kau kirim pada Jimin dan dia melihat wajah mu , kau menekuk kan bibir mu kebawah yang membuat nya ingin mengunyah bibirmu itu ....

Jimin : astaga bayi dari mana dia eoh ? Menggemaskan sekali sih baby ... ( Batinnya )

You : eummm Dady !! ( Memotong pembicaraan Taehyung ) yn akan ke cafe bawah untuk membeli kue !?

Jimin : baiklah , di temani ajjushi Bae bagai mana sayang ? Agar tak terjadi apa-apa padamu ? hm ?

You : sebenarnya yn bisa jaga diri tetapi yasudah lah ... Agar ada yang membawakan makanan nya ( nyengir ) ajjushi Bae kajja !!

Ajjushi Bae : baik nona mari ! ( Bg Jimin )

Sampai di cafe tersebut kau semakin dongkol dan menyumpah serapahi yang membuat mu kesal hari ini , sampai cafe kau tak langsung membeli melainkan mengantri dan kau mendapatkan antrian no 125

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai di cafe tersebut kau semakin dongkol dan menyumpah serapahi yang membuat mu kesal hari ini , sampai cafe kau tak langsung membeli melainkan mengantri dan kau mendapatkan antrian no 125 ...

You : aishhh!!!! Sial !!! ( Batinmu ) paman apa kita pindah saja atau tetap menunggu ? Ada 124 antrian lagi ( lesumu )

Bae : terserah nona saja saya akan ikut saja ..
( Tersenyum )

You : hah seperti nya tidak usah kita membeli ramen saja di mart saja ayo !! ( Pergi )

Bae : baik nona ayoo .. ( mengekori mu )

" Ya kau tadi ke mart tetapi stok ramen di sana habis dan kau kembali menuju satu restoran lagi jika saja penuh kau bersumpah akan menelpon Jimin dan menyuruh nya membeli resto ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Ya kau tadi ke mart tetapi stok ramen di sana habis dan kau kembali menuju satu restoran lagi jika saja penuh kau bersumpah akan menelpon Jimin dan menyuruh nya membeli resto ini ... Dan benar kau mengantri kau ingin menangis sebab terlalu lelah tapi untung kau mengantri tidak sampai ratusan lagi hanya menunggu 5 orang lagi , sampai no antrian mu

Pelayan : nona ingin memesan apa ?

You : cake ini , ini , ini , ini ,ini ,ini ,dan ini !! Dan minuman nya strawberry milk green !!

Pelayan : baik tunggu sebentar ...

Dan kesialan kembali menghampiri mu cart mu tinggal beserta dompet nya , kini kau benar-benar ingin menangis kesialan yang tak kunjung berhenti batinmu dengan cepat kau menghubungi Jimin

You : yeobseo Daddy hiks !!!

Jimin : ye- yaaa!! We ? Mengapa kau menangis Baby ada apa !!? ( Paniknya )

You : hisk Daddy apa dompet cart ku ada di meja mu ? ( Jimin berdehem ) hikss aku lupa membawa dan bagai mana sekarang aku sudah memesannya !!! Hiks !

Jimin : baby don't cry !? Berikan no rek resto itu
Biar Daddy trans kan uang nya !? ( Kau berdehem lalu meminta no rek resto itu tak butuh waktu lama Jimin mengirimkan nya semua total nya 2jt )

Skip :

" Saat masuk kau melihat ruang Jimin sudah kosong , kau masuk dengan lesu dengan hidung dan telinga yang memerah kau meletakkan semua jajanan mu di sofa kau melirik Jimin yang Sedang menahan gemas pada mu , tak butuh waktu lama kau langsung menubruk badannya dan memeluk lehernya ..

Jimin : lelah hm ? ( Kau mengangguk lesu ) panas ? ( Kau menganguk juga )

" Dengan segera Jimin melepaskan baju atasan mu dan tinggal lah tanktop hitam milik mu dengan sigap dia mengambil jas nya yang tergantung lalu menutupi tubuh mu menyingkirkan poni mu yang menutup dahi berkeringat mu itu lalu meniup-niup nya dan tangan satunya menepuk-nepuk bokong mu agar kau nyaman ....

Jimin : baby tidak ingin makan cake nya ?
( Tidak ada respon melainkan dengkuran kecilmu ) aigoo baby ku tertidur capek kali ya?
Tidur lah , selamat tidur princess Daddy ! ( Men cium kening dan pipimu )

Bersambung.....

Tunggu lanjutannya nya yaa leaders !!
Byee ..
Fote + comen bye!!!!

DADY 🔥🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang