Chapter 3 - part 1

114 10 0
                                    

Chapter 3 : Ketika Semuanya Menjadi Membosankan, Waktunya menghancurkan!

Chapter 3 : Ketika Semuanya Menjadi Membosankan, Waktunya menghancurkan!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasanya seperti kita berada dalam reruntuhan bersejarah.

Tidak ada lagi sensasi seperti mimpi yang meresap ke semua tempat yang pernah kami kunjungi hingga sekarang dan udara sejuk membawaku kembali ke dunia nyata. Langit-langitnya tinggi dan sihir menerangi sekeliling kita.

"Ini pasti pusatnya." Violet-san kemudian berbalik dan mengamati daerah itu.

"Jadi, apa yang kubutuhkan untuk menghancurkannya?"

Aku tidak melihat apa pun yang tampak seperti inti sihir. Hanya pintu besar yang ada di sana.

"Mungkin itu ada di luar pintu ini." Violet-san berjalan di atas batu paving dan menuju ke sana.

"Masuk akal."

Lalu aku mengikutinya.

Pintunya sangat besar dan itu mungkin bisa membiarkan seratus orang lewat sekaligus.

Baiklah! Mungkin itu agak berlebihan. Bagaimanapun, ini pintu yang sangat besar.

Itu terlihat tua sekali dan permukaannya dipenuhi noda darah gelap dan padat dengan huruf kuno. Ada beberapa rantai, setiap mata rantai lebih lebar dari tubuh manusia, itu melilitnya dan menjaganya tetap tersegel.

"Kita mungkin bisa lolos jika kita memotong rantainya."

"Mungkin."

Aku lalu mengambil salah satu rantai dan menariknya. Ya, itu tidak terjadi apa-apa setelah aku menariknya. Aku mungkin cukup kuat untuk memenangkan turnamen tanpa sihir, tetapi memotong rantai ini secara fisik itu tidak mungkin dan jika aku memotongnya dengan pedangku, itu pasti pedangku akan hancur sebelum rantai itu terputus.

"Kau tahu, pasti ada sebuah kunci di suatu tempat di sini."

"Aku mengerti, ayo periksa."

Butuh tiga detik untuk menemukannya.

Ada podium di samping pintu dengan semacam pedang mewah tertancap di dalamnya.

"Bagaimanapun, siapa pun yang melihatnya, ini sudah pasti."

Seperti yang diharapkan, alasnya juga ditutupi dengan huruf kuno kecil.

"Sepertinya pedang ini bisa memotong rantai itu."

Kata Violet-san sambil membaca tulisan itu.

Tapi, aku lebih tahu dari itu. Pedang tertancap di podium? Ini adalah pola itu!

"Tapi, aku tidak akan bisa mengeluarkannya."

"Eh?"

"Aku bisa tahu dengan sekali pandang."

Dengan itu, aku meraih gagang pedang dan mencoba menariknya keluar, tetapi seperti yang diharapkan itu tidak akan bergerak sedikit pun.

"Sudah kuduga! Aku mengerti sekarang." Gumamku memberi kesan.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! LN Vol 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang