Chp 2 - Escape

830 61 9
                                    

CUTE DEVIL
CHP 2 – ESCAPE
.
.
.
.

Jadi disini aku mau jelasin,
/ itu artinya author pov singkatnya aja
Sisanya masih seperti biasa


Jangan lupa vote dan komen, kalo gak mau gpp sih.
.
.

.
.

.
.

“Orang ini tidak datang ke sekolah selama tiga hari dan sekarang … dia bertingkah aneh” ucap taeil diangguki oleh yuta dan jungwoo.
.
.
/sejak kejadian itu, doyoung tidak masuk sekolah karena dia sakit, padahal dia hanya tidak ingin menemui taeyong./
.
.
“he~y… oi doyoung!” terkejut diriku mendengar taeil memanggilku.

“ada apa taeil?” ku bertanya karena aku tidak tau apa yang sedang dibicarakannya tadi.

“sungguh? Apanya, apa? Guru bilang untuk mengumpulkan tugas yang kau lewatkan ketika absen….”

“Ha? Hey… apa kau mendengarku?” lanjutnya.
.
.
/taeil mengibas-ngibaskan tangan nya di depan wajah doyoung, namun doyoung masih saja melamun/
.
.
Aku dibesarkan dalam keluarga yang nyaman namun keras dan tegas. Aku masuk ke sekolah yang ya relatif baik dan bagus. Ini berjalan normal dan lancar, tapi hidupku itu … telah dihancurkan .. oleh iblis itu. ugh!
.
.
Kita berada dikelas yang sama, dia duduk di depanku beberapa kursi. Tatapan itu senyuman itu menakutkan! Dia menutupi semuanya dengan wajah imut dan polos nya serta jangan lupakan puppy eyes nya. Pergi kesekolah sungguh menakutkan, sangat menakutkan, sangat–sangat menakutkan.
.
.
Masalah ku menjadi dua kali lebih buruk dari orang normal. Itulah sebabnya, aku pikir, PERSETAN DENGAN ITU!
.
.
Tentang teman sekelas yang cantik dan lucu. Dan laki – laki seperti Lee Taeyong adalah yang terendah dari semuanya … aku diperkosa! Dengan siapa aku bisa mengadu?!
.
.
Flashback

Hari itu … taeyong tiba–tiba berubah. Menjadi kasar dan bermulut kotor.

“Nn.. tae..h…” desahku.
“…aah.. nnn… ah.. haa.. ha.. no.. stop!” ugh aku terus – terusan dicium dan dijilati olehnya.

“hnn..? 🖤 kau bohong” bisiknya halus ditelingaku, membuat bulu kuduk ku merinding.
.
.
Bahkan tidak ada petunjuk dimana kecantikan dan keimutan yang biasa kalian lihat, semuanya hilang seketika.
.
.
“aah?, apa kau menyukai nya disini?” tanyanya.
.
.
/taeyong meremas kejantanan milik doyoung, dan mengocoknya perlahan. Taeyong juga terus-terusan mencium wajah doyoung/
.
.
“aaahh aah.. tae .. uhn..emm… HYAaaa…!!”
aku pencapai pelepasan ku. Dan hal yang paling mengejutkan adalah … aku merasakannya, aku menikmatinya.
.
.
“kau cum cepat juga,, sepertinya kau juga menyukai sedikit rasa sakit…. Lebih jauh, kau sepertinya lemah terhadap kenikmatan, dan sekarang….  Aku akan membuat mu menangis lebih lama…🖤”
.
.
/taeyong membersihkan bekas sperma diperut doyoung dan menjilatnya/
.
.
Dia terus – menerus menyentuhku, suara ku terus mengeluarkan desahan – desahan ringan. Melihatnya ku berpikir sungguh penampilan yang lucu, namun… bagaimana… bagaimana—bagaimana dengan cabulnya diriku?!

Flashback end

.
.
AAAARGHHH!!!!
.
.
“doyoung-shii kenapa kau berdiri? - lebih baik kau pergi ke UKS” ucap guru yang sedang mengajar. Ah pikiran ku kenapa harus mengingat hal itu!
.
.
/doyoung teringan tentang hal yang dilakukannya dengan taeyong, dan ya dia sedikit menjadi gila/
.
.
“AKU INGIN CATATAN TERBAIKKU KEMBALI!!! GYAAAH APA YANG HARUS AKU LAKUKAN!!??”  teriak ku nyaring.
.
.
“lebih baik kau pergi ke UKS, seperti nya kau sedang ada masalah—dengan otak mu” ucap guru tersebut menggeleng, dan aku pergi izin menuju UKS, aku perlu istirahat.

A.1 : Cute Devil - [TaeDo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang