Happy watching😘
________________________________________Semua orang telah meninggalkan aula Kerajaan dan kembali ke tempat mereka masing-masing dan menyisakan Raja dan Ratu saja.
Wuxian duduk termenung, memandang kosong pintu besar dengan lapisan Emas dan berlian yang sangat cantik sambil mengingat perkataan soobin sebelumnya.
"Kakak apa kau lupa bahwa YANG MULIA Wei Wuxian itu pernah menghakimi orang yang ia panggil putrinya"
"Mempercayai orang lain dibandingkan dengan putrinya sendiri! "
"Kita hampir kehilangan KAKAK DAN IBU!! "
Wuxian mengepalkan tangannya,
Ia kembali teringat dengan perkataan
Soobin yang tadi."Tidak hikss ayah! Aku tidak bersalah! "
"WEI TAEHYUNG"
PLAKKK
"ASTAGA TAETAE!! APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA WEI YING!!"
"KAKAKK!!"
"CAMBUK DIA DAN BERIKAN IA 30 CAMBUKAN!!"
"AAARRGGGGHH!!"
"HENTIKANNN AYAHH!!"
BUGH
BUGH
BUGH"HIKSS TAE SAYANG BANGUN!! HIKSS WEI YING LIHAT PERBUATANMU!!"
"Hiks AKU KECEWA PADAMU!!"
"ARGHHH!! APA YANG SUDAH KU LAKUKAN!!??"
"maafkan ayah Tae sayang"
"WEI WANGJI APA YANG KAU LAKUKAN"
PLAKKK
"IBUU"
"BANGSATT, WEI WUXIAN APA YANG KAU LAKUKAN PADA KAKAKKU!"
"TIDAK ADA YANG BOLEH BERSANDING DENGAN MU WEI WUXIAN!! JIKA AKU TIDAK BISA MAKA DIA PUN TIDAK BISA!! "
"ARGHHHHH!! "
"IBU!!"
"IBU!!"
"IBU!!"
"SAYANG!!"
"KAKAK!"
"WANGJI!""Hikss maafkan aku sayang! Aku bersalah hiks ku Mohon jangan tinggalkan aku baby hikss bangun baby hikss WEI WANGJI BANGUN!!!"
BUGH
BUGH
BUGH
BUGH"INI SEMUA SALAHMU! "
"WEI WUXIAN!!"
"JALANG SIALAN!! INI SEMUA ULAHMU!!"
"Maaf yang mulia"
"tidak! Ibu hiks bangun! Hiks jangan tinggalkan aku hiks hiks bangun ibu hiks ARGHHHHH!"
'Hiks hiks hiks kakak!! Bangun hiks kakak jangan tinggalkan axian!! Hiks
KAKAKKK!""TIDAKK! HIKSS HIKSS KAKAKK BANGUN!! HIKSS WEI WUXIAN INI SEMUA SALAHMU!!"
Wei wuxian memejamkan matanya erat dengan kepalan kedua tangannya yang semakin mengencang, saat mendengar samar² suara suara masa lalu yang membuatnya sesak.
Wuxian tersentak saat merasakan sentuhan lembut di pundaknya lantas ia menoleh dan menatap mata emas yang lembut nan menenangkan milik wangji yang juga sedang menatapnya dengan pandangan seduh dengan di iringi senyumnya yang sangat cantik.
"Wei ying"panggil wangji lembut.
" Kenapa melamun mhmhm?, masih memikirkan perkataan soobin?".tanyanya lagi dengan pandangan seduh.
Wuxian diam.
Tidak menjawab pertanyaan sang istri, ia hanya diam dan menarik lembut tangan mungil wangji dan mengecupnya lembut lalu ia mengelus tangan lembut itu dengan jempolnya.Wangji tersenyum kecil, dan ia menarik pelan tangan yang digenggaman tangan besar wuxian, lalu menarik wajah wuxian dan..
Cup
Kecupan kecil dari bibir lembut milik wangji ke bibir sexy milik wuxian.
Saat wangji ingin menarik kepalanya
Tiba-tiba wangji memekik kecil dalam ciuman yang mulai memanas itu, karna wuxian menarik tubuh mungil wangji untuk duduk di pangkuan miliknya.Aula yang tadinya hening sekarang mulai berisik dengan suara desahan kecil sexy milik wangji.
Bagaimana tidak, mulut bangsat milik wuxian yang sialnya sexy itu mulai menulusuri potong leher halus milik wangji dengan memberi tanda kepemilikan di situ.
"Ahh! Weihh yinghhh".desahan wangji saat merasakan tangan nakal suaminya mulai meremas dua gunung miliknya.
Wuxian yang mendengar desahan wangji semakin bersemangat.
Bahkan sekarang bibir sexy milik wuxian beradu lidah dengan bibir mungil milik wangji." Mhmpp! Weihmpp berhenmhmmpp".
Wangji yang mulai kehabisan nafas, langsung mendorong pelan dada bidang wuxian.
Tapi tidak mendapat respon apa².
Malahan wei wuxian semakin lancang.Wangji merasakan adanya bahaya. Langsung mendorong sekuat tenaga
Hingga ciuman yang panas itu terlepas.Wei wuxian menggeram tidak suka karna kesenangannya di hentikan.
"Aku sudah tidak tahan lagi baby".geram wuxian yang sudah di liputi nafsu.
Dengan tergesagesa ia membuka balutan kain sari mahal yang sudah berantakan si tubuh mungil wangji.
Namun sebelum wuxian melepaskan semuanya wangji lebih dulu menghentikannya." Jangan sekarang wei ying".
Wuxian langsung memandang tajam sang istri seolah berkata "apa maksud mu".
"Aku harus mancari soobin dulu mhmhm".jelas lembut wangji.
Wei Wuxian langsung menghela nafas berat. Sial bagaimana bisa ia lupa dengan putra bungsunya itu!
dan dengan sangat berat hati wuxian mengangguk, wangji langsung turun dari pangkuan wuxian dan mmerapikan sari nya yang berantakan juga tidak lupa menutupi tanda kepemili yang wuxian buat.Wuxian menatap nanar adik kecilnya yang malang tampak sudah mengeras di dalam sana.
"Huhh sepertinya kita harus main solo lagi adikku sayang" Kata Wei wuxian sedih sambil mengelus palan adiknya
Wangji yang selesai merapikan keadaannya yang sedikit berantakan tadi mengalihkan pandangannya kepada sang suami yang sedang meratapi nasipnya yang malang.Wangji yang sudah selesai merapikan kembali sarinya, tertawa kecil melihat sang suami yang sudah 'Hard'
"Babyy~"rengek wuxian
" Tunggu sebentar malam rajaku"lembut wangji.
Dan di balas nggukan kesuh dari Wuxian.
Dan wangji pun pergi untuk mencari Soobin meninggalkan Wuxian yang menatap nanar adiknya yang sudah mengeras.
TBC.
hello friends!
Maap bangetnya kalo sekarang baru bisa Up.
Nanti lain kli gw bakal usaha supaya Don't touch her. She's my mine and my Queen tu bisa And okey.
So jangan lupa vote ya💕See you💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't touch her. She's mine and my queen.[KOOKVGS]
RomanceWei Taehyung adalah Putri sulung dari Kerajaan Wei yang di pimpin oleh Raja Wei Wuxian dan Permaisuri Lan/Wei Wangji yang memiliki sikap yang sangat anggun sehinga di sukai oleh semua orang mau dari kalangan atas maupun bawah Putri Taehyung adalah k...