Happy watching💖
______________________________________
______________________________"WEI SOOBINNN!!"
•
•
•
•
•
Flashback.Di sebuah kamar yang luas dengan desain yang sangat cantik nan elegan
Terlihat seorang manis dan cantik dengan bulu mata letik yang masih tertutup yang menandakan bahwa ia masih berada di dalam mimpi.Clekk..
Tiba tiba terdengar suara pintu kamar yang di buka dari luar,
dan masuklah seorang pemuda tampan bergigi kelinci yang terlihat mengendap2 sambil menuju kearah kasur king size yang terdapat gadis cantik tersebut.Pemuda tampan yang mengendap-endap seperti pencuri itu sudah ada di samping kasur king size itu dan menyeringai senang saat melihat bahwa, gadis manis itu masih tertidur.
"Hehehe... Saatnya beraksi".bisik pemuda itu pada dirinya sendiri.
Pemuda itu langsung mengambil sebuah motol yang terisi dengan air dan membuka tutup botolnya, kemudian menyiramkannya ke arah gadis manis yang sedang bobo cantik itu.
Sontak gadis manis itu memekik terkejut saat merasakan dingin di tunuhanya dan juga basah akibar air yang di tumpahkan pemuda tampan itu.
"WHAAAAAA BANJIR-BANJIRR!! ".Teriak gadis manis yang bernama Wei Xiao Zhan.
Meliat reaksi dari sang korban, pemuda tampan itu tertawa terbahak-bahak sampai memukul meja kecil di samping kasur korbannya.
Xiao Zhan melihat kearah pelaku yang berani mengganggu tidur cantiknya lantas menggeram.
" Wei Soobin!".Geram Xiao Zhan dengan ekspresi marah.
Pemuda tampan yang bernama Wei Soobin itu dengan cepat berlari keluar, takut di amukin kelinci betina.
Xiao Zhan yang melihat adik Sialannya itu berlalari, dengan cepat ia loncat dari tempat tidurnya dan berlari mengejar soobin dengan ekspresi murka.
"WEI SOOBINNN!!".
Flashback of.
Soobin berlari menuju arah anak tangga saat melihat penyelamatnya/Wangji.
Yaa karna setiap ia mengerjai kakak2nya terkecuali kakak tertuanya
Pasti akan mencari perlindungan di sang ibu.Sedangkan Wuxian, Wangji, dan Taehyung yang melihat itu hanya menggeleng karna sudah terbiasa dengan kejahilan sang bungsu Wei itu.
"IBUU SELAMATKAN AKU DARII KELINCI BETINAA!! ".teriak soobin saat melihat sang kakak sudah berada di belakang nya.
Soobin berlari ke arah sang ibu dan berlindung dibalik bahu sempit Wangji, Xiao Zhan berhenti didepan Wangji dengan ngos-ngosan sambil menatap tajam Soobin yang berada di belakang Wangji.
"Kali ini apa yang kau perbuat lagi soobin? Dan kenapa kau basah kuyup Zhanzhan?".Tanya Wangji saat melihat kondisi putri nya itu.
" Tanyakan saja pada moster kelinci itu ibu!".Tutur Xiao Zhan tajam.
Wangji lantas melihat soobin dengan tatapan seolah meminta penjelasan
Soobin yang melihat tatapan ibunya yang meminta pejelasan hanya menggaruk pipi nya sambil senyum gugup."Mhmhm itu... Aku.. Hehehe aku tidak sengaja".kata Soobin sambil tertawa gugup.
Xiao Zhan yang mendengar itu langsung melotot.
" TIDAK SENGAJA!! ".teriak Xiao Zhan tidak Terima.
Soobin yang melihat kakak nya ingin menyerangnya dengan cepat berlindung ke sang ibu.
" Hehehe kakak aku minta maaf, yaa lagi pula kan tadi malam kau menyuruhku membangunkan mu yaa aku lakukan saja".jelas soobin sambil tersenyum lebar yang memperlihatkan gigi kelincinya.
Xiao Zhan melotot saat ingin protes
Dengan cepat Wuxian memotong karna sudah jengah dengan perdebatan kakak adik ini."Sudah2 hentikan kalian berdua. Lebih baik sekarang kalian bersiap".
" Bersiap?, memangnya ada apa ayah?".tanya Xiao Zhan.
"Ada yang mau ayah umumkan".jawab Wuxian sambil melirik ke arah Taehyung yang sedaritadi diam.
Saat soobin ingin bertanya Wangji dengan cepat menyela.
" Sudah jangan bertanya lagi oke, sekarang kalian bersiap dan Xiao Zhan ibu akan menyuruh maid untuk mengeringkan kasurmu".tutur Wangji lembut.
Soobin dan Xiao Zhan mengangguk dan berpamitan lalu pergi kearah kamar mereka masing-masing.
Saat Xiao Zhan dan soobin sudah memasuki kamar mereka, Wangji melihat kearah taehyung yang sedari tadi hanya diam.
Wangji mendekati taehyung dan menggenggam lembut tangan sang putri.
Taehyung tersentak dari lamunan nya dan melihat ibunya yang sedang memegang tangannya.
"Jangan pikirkan sayang mereka pasti mengeri mhmhm".kata Wangji sambil mengusap lembut tangan taehyung.
Taehyung hanya mengangguk dan tersenyum kecil, setelah itu ia berpamitan ingin bersiap dan pergi meninggalkan Raja dan ratu.
Mereka melihat kepergian taehyung dan menghela nafas.
Wuxian berjalan kearah Wangji dan menggenggam tangan mungil istrinya.Wangji hanya diam dan menghela nafas lagi, dan menatap kearah wuxian.
"Bagaimana ini suamiku? ".
" Tenang lah sayang, mereka pasti akan mengerti dengan keputusan ku".
"Tapi... ".
" Sudah ku bilang sayang tenang oke, aku yakin mereka mengerti dan untuk masalah soobin biar aku yang urus oke".
Wangji hanya mengangguk.
"Sebaiknya kita bersiap juga dan bagaimana kalau kita bermain sedikit?". Tanya Wuxian mesum sambil mengedipkan matanya.
Yang dibalas lirikan tajam yang menyeramkan dari wangji.
" Tidak".
"Ohh ayolah sayang, sudah lama kita tidak main. Wei junior merindukan sarangnya".mohon Wuxian dengan tatapan memelas, yang dibalas celengan dari wangji.
" Tidak wei ying".
"Ayolah say-". Tidak atau... ".potong wangji sambil membuat pose di tangannya seperti sedang menggunting sesuatu.
Wuxian menelan ludahnya gugup sambil tertawa.
" Mmm tidak jadi sayang, lain kali
saja".
Kata Wuxian gugup.Wangji hanya tersenyum dan mendekatkan diri pada Wuxian dan berbisik.
"Tunggu nanti malam daddy~~".
Bisik wangji sensual dengan diiringi desahan kecil yang pastinya sangan sexy.Wuxian yang mendengar itu langsung bersemangat.
Wangji yang melihat reaksi suaminya hanya terkekeh.
"dasar mesum".
Dan mereka pun pergi untuk bersiap.
TBC.
Heii maaf lama up nya yaa😁
Dan sorry kalo aku slowed upnya
Jangan lupa vote yaa😆
See you💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't touch her. She's mine and my queen.[KOOKVGS]
RomansaWei Taehyung adalah Putri sulung dari Kerajaan Wei yang di pimpin oleh Raja Wei Wuxian dan Permaisuri Lan/Wei Wangji yang memiliki sikap yang sangat anggun sehinga di sukai oleh semua orang mau dari kalangan atas maupun bawah Putri Taehyung adalah k...