Bismillah, Assalamu'alaikum
Haii! Sebelumnya makasih sudah mau mampir ke sini ehee
Jadi yang pertama ini aku cuma mau ngenalin para tokoh aja tanpa visual ehee
Kalau udah liat nanti, kasih saran yaa pren?
Atau mungkin nanti ada yang mau rekomendasiin idolnya buat di jadiin visual? Koment ajaa oke? Hehe
Okeyy
~~~
Anggita Adna Azzahra
Anak perempuan dari Sultan Agra yang terkenal tegas juga dingin tapi dia sangat baik seperti orang tua pada umumnya sih ehee:)
Anggita Adna adalah nama yang diberikan oleh ayahnya begitu juga dengan Azzahra. Azzahra di belakang nama Gita adalah nama untuk mengenang Alm. Azzahra ibunya yang meninggal selepas melahirkannya.
Kalem dan tegas adalah pendiriannya, dia bukan anak hits ataupun most wanted girl di sekolahnya, tapi siapa sih yang tidak kenal dengan seorang anggita? Anak emas dari pembinanya di pramuka?
Mau tau kenapa dia di sebut anak emas? Nanti di part berikutnya ehee:)
Siswi kelas XI jurusan TKJ.
Al Ghifari
Cowok putih, ganteng, baik, jago main gitar, pandai nyanyi dan Alhamdulillah dia juga selalu menjalankan tugasnya sebagai seorang muslim.
Memiliki 4 sahabat ( namanya nyusul) seperti pesona monyet yang selalu ber gantung.
Mereka cukup banyak di kenal di sekolah, selain anak Osis mereka juga senior di pramuka.
Siswa kelas xii jurusan TKR.
Hanin Adna Radhiyya
Dia sahabat Anggita, orang pertama yang tau soal anggita menyukai kakelnya bahkan saat pendaftaran dia sudah tau anggita menyukai salah satu kakelnya.
Walau mereka bersahabat sejak kecil, hanin tidak banyak mengetahui tentang anggita. Mungkin karena perbedaan kelas dan pergaulan.
siswi kelas XI jurusan TKJ.
Asep Nugraha
Dia asep, senior paling banyak di kenal seantero sekolah. Salah satu sahabat ghifari yang juga anak osis dan pramuka. Dia di kenal baik, ramah, dan dia pemilih. Merupakan orang ke2 yang tau kalau anggita menyukai ghifari setelah hanin.
Siswa kelas XII jurusan TKR.
Ferdian Antonio
Kalau kalian berfikir dia nonis kalian salah besar, dia seorang muslim yang Alhamdulillah rajin ibadah. Dan biasa di panggil perdi, per, tang (canda) oleh teman - temannya dan juga teman seorganisasinya.
Dia siswa kelas X jurusan TKR.
Abi Al- fazri
Dikenal tengil, ceroboh, humble ke siapa saja, suka sokap:) kek kamu haha.
Salah satu anggota Osis dan pramuka di sekolah, juga dia anak geng motor.
Siswa kelas XI jurusan TKJ
Uchiha finn
(Kevin abraham)Kalau baca namanya kalian berfikir dia wibu, kalian benar. Jadi kalau kalian ketemu dia, kalian harus ingat ini " Sekuat apapun diriku, kalau ketemu wibu harus lari" begitulah kira- kira awok awok
Dia pelawak di organisasi, baik, dan humble. Dia juga salah satu geng motor.
Mungkin kalian heran kenapa namanya bisa begitu? Nanti d part berikutnya.Siswa kelas XII jurusan TKR
Muhammad Fikri Alamsyah
Dia juga sahabat ghifari, orang yang juga sangat aktif di organisasi.
Kadang sebagian anak laki- laki kalau ada jam kosong, pasti ada yang bolos, keluyuran di sekolah kek setan, gentayangan dimna- mana, dan mengusil adik kelas yang di sekitarnya. Berbeda dengan fikri, walaupun dia juga anak nakal tapi kalau ada jamkos dan punya niatan buat bolos, pasti akan mengingat kata ini " Kalau gw bolos, gw ga ngerhargain ortu gw dong. Mereka udah capek- capek cari duit buat bayar spp gw"
Siswa kelas XII jurusan TKR.
Ini dulu, besok lanjut pengenalan tokohnya.
Makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Tahun
RandomTentang aku, sekolah, dan pramuka. " Sudah lihat yang lain latihan, kenapa kamu cuma liatin hah? " " Kamu pikir kamu itu sangat penting? setelah kegiatan ini jga kamu saya hempas" " Yang mana namanya Anggita Adna Azzahra? " " Wihiii anak emas pem...