kertas.

825 48 0
                                    

Hyunjin as Jivin Hartal Haridra
Jeno as Jeno Raka Alvarendra.

Hyunjin as Jivin Hartal HaridraJeno as Jeno Raka Alvarendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

Bisa dibilang, jivin ngelakuin hal ini tanpa pikir panjang. Eh, gak tau deh, soalnya yang dipikiran dia saat itu cuma biar si giselle gak diapa-apain sama stranger. Yang kalau kata giselle ganteng, muka orang baik-baik. Kan, gak pake mikir ya temen dia satu itu.

Jadi, dia iyain permintaan jijel biar bisa kenalan sama si cowok yang duduk di meja samping jendela. Jivin akuin, emang ganteng banget. Mana kena cahaya matahari, kesannya kalau dilihat kayak pemeran utama drama korea yang suka eji tonton bareng temen-temennya.

Awalnya, jivin yakin dan pede. Tapi, sial banget, pas ngasih tangannya gemeteran. Karena apa? Ditatap coy sama si cowo. Duh, jivin yakin banget kalau dia masih lurus. Mantannya banyak dan cakep-cakep. Apa mungkin karena jivin kaget aja kali ya, nemu cowo yang ganteng banget, selain jivin tentunya.

"Hm? Ada apa, ya?"

Boy!! Gila!! Suaranya berat banget udah kayak lo ngomong di lubang terdalam bumi. Ini sih tipe suara yang pas buat telponan, kata cewek-cewek.

Jivin langsung kabur setelah ngode si cowok buat liat kertas yang sempet dia taruh di meja. Sedikit enggak kuat dan takut malu-maluin. Padahal mah kalau jivin sadar, dengan dia lari grasak-grusuk kayak gitu malah ngejadiin dia tontonan satu kafe. Mana si jijel pas disamperin pura-pura gak kenal. Ditoel-toel biar cepetan masuk mobil malah pura-pura nelpon. Gak lagi-lagi dah jivin dibabuin jijel.

Sorenya, eh ga tau jelas kapan, yang pasti berjam-jam setelah kejadian di kafe, si jivin dapet dm dari @ jenoalvarendra.

Dan Jivin gak tau harus apa.



Iya, ini cuma coretan kecil dari short au gue di twt dengan judul yg sama "Kertas"

Senarai Milik Jeno dan HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang