Board Game

337 26 2
                                    

⚠️ CW & TW // suicide, kinda horror, making out, 🔞.



Character:

00L

Hwang Hyunjin as Jivin
Lee Haechan as Haekal
Felix Lee as Felix
Na Jaemin as Jaenar
Han Jisung as Jiel
Huang Renjun as Rezvan
Kim Seungmin as Seungtara (tara)
Liu Yangyang as Vay
Osaki Shotaro as Sadewa (dewa)

Jeno as J / Jeno.



Mumpung masih liburan semester, felix ngajak sahabatnya dari jaman smp yang mantepnya masih temenan di saat mereka udah masuk semester 7 ke villa punya bokapnya di puncak. Sekalian ngecek villa keluarga yang udah setahun lebih gak diliat sama keluarganya dia. Mereka janjian di rumah felix jam delapan pagi, beberapa anak kayak jivin, jiel, dan jaenar yang kang ngaret sampe bela-belain nginep. Abis si felix ngancem bakal ninggalin kalau ngaret.

Sekarang udah teng jam 8 pagi. Komplit semua kumpul di garasi rumah felix. Mereka, khususnya yang nyetir, hompimpah dulu buat nentuin mobil siapa yang bakal dipake. Ada jivin, felix, haekal, jaenar, sama vay. Ribut banget deh tuh, untungnya rumah felix lagi sepi, kalau engga mah dimarahin om darius (papanya felix). Akhirnya yang kepilih mobilnya haekal, felix, dan jivin. Di mobil haekal ada rezvan dan tara, di mobil felix ada jiel sama dewa, dan terakhir mobil jivin diisi jivin, vay, jaenar.

Nyetirnya ganti-gantian, padahal cuma ke puncak doang. Mreka nyampe siang agak sorean karena harus berenti beberapa kali buat cemil siang, bak, atau sekedar foto-foto. Baru sampe juga beberapa anak kayak jiel, dewa, jaenar, dan jivin mesti belanja buat makan malem sama cemilan buat begadang.

Sore sih dipake buat berenang sebentar, abis isya ya main biasa genjreng sambil menatap langi tak lupa foto-foto~ bosen juga gitu-gitu aja, eh dewa ngetweet dan direp felix kalau dia punya papan permainan.

"Lix, yang bener aja main beginian malem-malem?!" Vay kaget ngeliat felix yang dateng-dateng bawa papan ouija.

Haekal sama rezvan yang asik berduaan sembari makan jagung langsung nyamperin kumpulan. Mau liat ada apa sih sampai vay teriak begitu.

"Widih mantep euy, mainnya gahar. Punya lo?"

Felix ngangguk bangga. Merasa keren. Dibolak-balik papannya sama haekal, rada penasaran sama papan permainan yang katanya bisa bikin yang main ngobrol sama setan.

Lingkaran makin diperlebar duduknya, biar si haekal rezvan muat duduk.

Bekas jagung dirapihin jaenar, dioper ke dewa buat dimasukin ke trashbag deket pintu. "Ayok lah main, penasaran gue beneran bisa ngobrol sama demit apa kagak," celetuk jiel semangat, nyedot colanya juga semangat.

Tapi, sebelum main, si tara nyuruh yang lain beresin gazebo biar mainnya enak. Bekas jagung yang masih berserakan, makanan ringan, kaleng soda, sampai bekas rokok langsung dibersihin sama mereka.
"Ambil lilin vin, di ruang tengah. Di lemari samping tv, bagian paling bawah. Semuanya aja lo ambil."

Jivin ngangguk ngeiyain, tapi tangannya narik si jaenar buat bantuin dia bawa lilin. "Ngapa narik gue, kan lo doang yang diminta," jaenar misuh-misuh kesel, padahal lagi ngaso abis beresin sisa makan mereka.

"Takutnya tangan gue gak cukup, elah, pelit amat sama temen."

Jaenae ngedecih, "bilang aja takut."

Jivin jalan cepet, pura-pura ga denger. Untungnya lampu villa dinyalain walau agak remang-remang. Mereka ngelewatin dapur yang masih bersih karena belum mereka pake dari pertama nyampe. Lurus terus ke arah ruang tengah yang luas dengan tas-tas mereka yang belum dipindahin ke kamar. Soalnya emang belum ditentuin pembagian kamarnya, paling habis main ouija baru dipilih.

Senarai Milik Jeno dan HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang