4.

486 73 9
                                    

Sesampainya mew di apartment kecilnya, segera ia membereskan baju dan barang" yg perlu ia bawa untuk tinggal bersama kana.

Selesai mempacking barang, mew langsung beristirahat karna ia sangat lelah.

-Skip pagi

Pagi pun tiba, sebelum berangkat menuju rumah kana, mew melaksanakan pekerjaannya terlebih dahulu.

-skip kerja

Pekerjaan mew telah selesai, hari ini mew mendapatkan bonus dari boss nya karna pekerjaannya yg sangat bagus.

Mew bergegas mengambil barangnya dan tak sabar untuk pulang ke rumah kekasihnya tersebut.

Sesampainya di apartment kana, mew melihat ada coretan lambang yg tak asing di pintu depan apartment kana.

Mew dengan buru" langsung masuk ke dalam apartment tersebut, dan mendapati barang" di apartment kana sudah berantakan, mew sangat panik dan mencari kana ke setiap ruangan, tpi ia tak menemukan pria kecil itu.

Seketika telpon rumah kana berdering

Kriing
Kriiing
Kriiiing

Mew langsung mencari sumber suara telpon rumah yg di miliki kana, dan menjawab panggilan tak di kenal itu.

Mew: "Haloo??"

Unknown: "jika kau ingin kekasih mu selamat, kau harus datang ke sini sendiri tanpa membawa siapa-siapa"

Mew yg mendengar ucapan dri orang tak dikenal itu merasa sangat marah, ingin sekali dia membunuh orang yg telah menculik kana.

"APA YANG KAU INGINKAN DRI NYA HAH?!" bentak mew.

Unknown: "Sdh jangan banyak tanya, datanglah cepat, atau pacar mu akan ku habisi"

Mew: "BERI TAHU AKU LOKASI TEMPAT KAU BERADA, DAN JANGAN BERANI KAU MENYENTUH KANA, ATAU KAU AKAN MATI DI TANGAN KU"

tiba" ada notif yang masuk ke ponsel mew, ntah dri mana org itu tau nomer ponsel mew, dan mengirimkan lokasi tempat kana berada.

Mew langsung berlari mengahampiri tempat yg sudah diberi tahu tdi.

Sampailah mew di sebuah gudang tua yg lumayan luas, gudang itu berisi box" bekas berbagai botol minuman.

"Akhirnya kau datang juga" ucap salah seorang pria

Mew menoleh dan melihat orang yg sangat tak asing baginya, tak lain pria itu adalah joss, teman lama mew saat menjadi salah satu anggota gang tersebut.

"DI MANA KANA??!!" Tanya mew dengan nada membentak.

"Tenang saja, ia baik-baik saja" ucap joss sembari mengeluarkan smirk andalannya.

"LEPASKAN DIA ATAU KAU AKAN MATI!!!!" ancam mew.

"Hahahaha aku?? Mati??" Ejek joss.

"Bknnya kau yg akan matii?" Lanjt laki-laki jahannam itu.

mew: "SEBENARNYA APA YG KAU INGINKAN DARI KU?!!"

"Sdh ku bilang, aku hanya perlu bantuan mu sekali saja, untuk membantu ku membunuh seseorang yang aku benci" yaps dulu joss sering menyuruh mew untuk membunuh siapa saja yg joss benci, dan pada akhirnya mew lah yg harus bertanggung jawab atas perbuatannya, padahal ia hanya disuruh.

"TIDAK AKAN PERNAH" tolak mew.

"Emmm baiklah, kalau begitu, tolong bawa kan aku pria cantik itu" perintah joss ke salah satu anak buahnya.

"Baik tuan" jawab anak buah joss.

Digeretnya kana dengan kasar, lalu diduduk kan di sebuah kursi, mulut kana dilakban, tangannya diikat.

"Sdh ku bilang jika kau menolak, akan terjadi hal buruk pada mu" ujar joss

Mew yg kesal melihat perlakuan joss terhadap pacarnya, langsung berlari dan memukul joss, terjadilah baku hantam antar mew dan joss.

Kana yg sdh tak berdaya hanya bisa menangis di kursi tempatnya ditahan.

"Menyerah lah mew, kau tak akan menang dri ku" ledek joss yg membuat mew semakin marah.

"Aku tidak akan menyerah dengan orang lemah seperti mu" jawab mew.

Mereka melanjutkan perkelahian tersebut, sampai di mana kepala joss terkena pukulan dri tangan mew, dan membuatnya pusing, mew yg melihat ada kesempatan di situ langsung menghajar joss habis"an.

Anak buah joss yg melihat kejadian tersebut langsung melarikan diri, karna mereka tau kalau mew memiliki pukulan yg dapat membunuh orang.

Joss terlihat sdh tidak berdaya karna pukulan bertubi-tubi dri mew.

Ditariknya kerah baju joss

"Jangan pernah coba-coba mengganggu kehidupan ku lagi, atau kau benar-benar akan mati joss" ancam mew sambil terengah engah karna berkelahi.

Mew membiarkan joss terbaring lemah di tanah, dan langsung menghampiri kana yg terlihat ketakutan dri tdi.

Mew membuka lakban dan ikatan yg berada di tangan kana, lalu dipeluknya erat kana yg sudah menangis.

"Sudah jangan menangis, aku ada di sini untuk mu" mew menenangkan kekasihnya yg gemetaran sembari menangis itu.

"Aku takut hiks, mereka siapa phi hiks" ucap kana sambil terisak dalam pelukan mew.

"Mereka adalah anggota gang ku dulu, tpi tenang lah,aku sdh tidak bersama mereka lgi, dan aku pastikan mereka tak akan pernah mengganggu mu lagi" jelas mew.

"Naiklah ke punggung ku, ayo kita pulang" lnjt mew mengajak kana pulang.

Mew menggendong kana sampai ke halte bus yg tak jauh dri tempat tdi.

-skip

Mereka pun sampai di apartment kana yg sudah berantakan karna diacak acak oleh anggota gang joss tadi.

Mew membawa kana ke sofa dan membaringkannya.

Kana sdh tertidur karna kelelahan.

Mew membersihkan ruangan yg berantakan, barang" di tata ke tempat semula.

Bersih sudah ruangan" yg berantakan tdi, mew yg merasakan badannya berkeringat memutuskan untuk membersihkan badannya terlebih dahulu.

Mandi pun selesai, ia melihat kana tertidur sangat sangat pulas, lalu ia duduk di samping kana dan mengelus kepala pria manisnya.

*aku minta maaf, karna aku kau terlibat masalah seperti ini* ucap mew dalam hati.

Karna ia juga kelelahan dan mulai merasa ngantuk, mew ketiduran di samping kana.

Bersambung.....

Sampe sini dulu guys, sorry kl masih banyak kata yg salah, tpi kalo kalian suka jangan lupa vote yaa guys....

Sorry juga kl upnya rada lama, soalnya aku rada bingung sama kelanjutannya😅

Tpi ku usahain buat up cepet😊

Thnks guys...

[mewgulf] BLIND LOVE♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang