Mew mengangkat box" bir ke atas mobil bak terbuka untuk di kirim ke pabrik isi ulang, mew bekerja paruh waktu di sebuah pabrik botol bir.
Selesai bekerja mew akan mendapatkan upah yg tak seberapa, hanya cukup untuk makan dan membayar apartemen murah yg ia sewa.
Mew merasa pekerjaannya ini tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, akhirnya ia mencari pekerjaan lain untuk menambah pendapatannya, dan mew pun di terima sebagai tukang parkir di sebuah perkantoran, yg ia kerjakan hanya duduk di sebuah ruangan dekat parkiran untuk menjaga semua kendaraan tetap aman dri layar CCTV.
Saat mew sedang bersantai di ruangannya, ia melihat sosok lelaki muda datang ke arahnya, mew bingung mengapa pria ini menghampiri tempatnya kerja.
"Hi" ucap pria tersebut
mew hanya terdiam. Lalu pria tersebut memberikan makan siang, buah, dan air minum untuk mew,
"ini paman, aku membawakan mu makan siang, buah apel, dan minuman kesukaan mu" kata pria tersebut.
Mew hanya terheran, tpi ia juga menerima apa yg pria tersebut berikan,
"eem" saat mew ingin bicara pria itu malah tersentak kaget
"k-kau bkn paman ya??" Tanya pria tersebut
"ke mana perginya paman yg biasa bekerja di sini??" Tanya nya lgi.
Mew menjawab "aku tidak tahu, aku baru bekerja di sini hari ini, mungkin saja dia berhenti bekerja"
"ooo jadi begitu, lalu mengapa kau menerima pemberian ku tadi??" Tanya pria itu
"tadi kau memberikannya kepada ku, jadi aku menerimanya" jawab mew
dan pria itu mengulurkan tangannya
"sini, kembalikan makanannya" minta pria muda itu.
Mew mengembalikan semua pemberian pria itu
"ngomong-ngomong nama mu siapa??, namaku gulf kanawut Traipipattanapong, kau bisa memanggil ku kana" pria tersebut memberi tahu nama nya kepada mew
"nama ku mew" jawab mew singkat.
"Salam kenal mew" kana tersenyum
"kalau begitu aku pulang dulu" ucap kana
mew mengantar kana sampai depan rungannya tersebut,
"oiya ambilah makanan ini, maaf bentuknya sudah tidak beraturan"
mew menerima kembali semua makanan yg diberi kana tadi,
"terima kasih" ucap mew berterima kasih,
"sama-sama" kana pun tersenyum,
"sampai bertemu minggu depan" ucap kana, lalu pergi.
Mew baru menyadari kana berjalan dibantu oleh tongkat penentu jalan untuk orang yang buta, mew pun tau bahwa kana mengalami kebutaan.
Selesai bekerja mew kembali ke apartemen kecilnya itu, lalu mandi untuk membersihkan badannya yg bau dan kotor sehabis kerja.
Sesudah mandi dan memasang pakaian, mew beranjak ke ruangan tv yg sangat berantakan, ia melihat kotak makan berwarna kuning, yg berisi makan siang yang tadi kana berikan untuknya, ternyata mew belum memakannya.
Mew pun membuka kotak makan tersebut, dan memakan makannan yg kana buat, mew tersenyum, karna makannan yg kana buat sangat enak, disantapnya dengan lahap makannan itu hingga habis.
Bersambung.....
Sampe sini dulu guys, sorry kl masih banyak kata yg salah, kalo kalian suka jangan lupa vote yaa guys....
Sorry juga kl upnya rada lama, soalnya aku rada bingung sama kelanjutannya😅
Tpi ku usahain buat up cepet😊
Thnks guys...
KAMU SEDANG MEMBACA
[mewgulf] BLIND LOVE♡
Romance"Aku mohon jangan pernah tinggalkan aku p'mew, aku tidak ingin kehilangan org yg ku sayang untuk sekian kalinya" minta kana. "Aku janji akan menjaga mu selama aku kuat syg" jawab pria kekar tersebut.