🍼04→Gangguan...

60 11 0
                                    

The secret theater door has been wide open. let's go in! It's waiting for me.



































Malam ini semuanya udah ngumpul sesuai dengan tempat persetujuan pertama yaitu rumah nya Ayden, mereka nanti katanya akan berangkat sama sama buat ke bioskop nya.

Meskipun agak sedikit merinding karena cerita Jeff tadi siang tapi mereka membuang sisi negatif soal bioskop itu jadi karena udah di boking kan kasian uang nya jadi mau ga mau mereka harus pergi ke bioskop nya dan nonton film nya sampai habis.

"Shota... Jeff..." Panggil Niki yang lagi was was banget sama bioskop ini, takut terjadi hal yang tidak di inginkan.

"Iya??.." Soul sama Jeff nengok ke arah Niki.

"Yakin kan? Gada apa apa disini kan?"

"Niki... Udah positif thinking aja yakin kok gada apa apa disini iya kan Jeff?" Kata Soul santai dan jalan ikutin Ayden yang udah pegang 7 tiket di tangan.

"Iya Shota bener kok" Niki ngangguk aja, setidaknya dia bisa lega kalo gada apa apa yang serem soal bioskop ini.

"Guysss! Yuk masuk ke dalam, gue udah ada tiket nya nih" mereka semua ngangguk terus nunggu di depan studio nya nunggu di panggil.

"Pintu teater 2 telah di buka, kepada penonton yang telah memiliki karcis di persilahkan untuk memasuki ruangan teater"

"Udah di panggil tuh yuk langsung masuk aja, gada terjadi apa apa kan? Normal kan? Kalian aja yang negatif thinking" Junghwan jalan duluan dan masuk ke dalam studio, bentar lagi film akan mulai.

"Iya sih bener kata Junghwan, yuk masuk" ajak Yewang terus menyusul Junghwan masuk ke dalam studio dan di susul juga bersama yang lain.

Ternyata di dalam studio nya aman aman aja kok tidak ada terjadi hal hal yang di inginkan sesuai dengan typo Ayden kemarin saat pembahasan ke bioskop.

Film nya mendekat habis suasana mulai terasa hening padahal masih banyak orang di dalam studio nya.

"Shota jangan becanda dong, jangan nakut nakutin gue dengan cara ngelus kaki gue ya" Ucap Jeff, iya kaki nya serasa ada yang ngelus dan itu lembut banget.

"Siapa juga yang ngelus kaki lu? Dari tadi tangan gue diem serius, kaki gue juga ga kemana mana dari tempat nya" kalo bukan Soul siapa dong? Masa ghost?.

"Heh Niki kalo mo caper bilang dong ga usah pura pura naro tangan di pundak gue ya" Junghwan singkirin tangan yang di bilang punya Niki tadi dari pundak nya.

Si Niki mendadak merinding satu badan karena ya gimana ya? Ga masuk akal masa dia lagi anteng duduk ga ngapa ngapain apalagi ganggu temen batiba temen nya bilang kalo 'ada tangan di pundak nya' ih serem.

"Mon maap ya Hwan, tapi gini tangan gue dari tadi lagi sama gue sendiri dan gada tuh caper caper buat pegang pundak lu, sorry" Niki ga salah kan? Memang bukan dia yang pegang atau jangan jangan?...

"Seob, sini gue bilangin ya sama lu kalo mau meluk bilang dong ga usah batiba tangan lu di pinggang gue. Sok sok'an ga mau meluk padahal takut kan lu? Ngaku lu" Yewang yang memang pada dasar nya di samping Jongseob terheran heran juga kenapa Jongseob nya mau peluk dia padahal Jongseob tuh jarang banget buat meluk siapa siapa selain sama Soul.

"Eh guys, gue ke toilet bentar ya?" Ucap Ayden, mereka ber6 sih agak ragu sama Ayden yang mau ke toilet sendiri kan siapa tau nanti ada?...

"Mau gue temenin ga?" Tawar Soul, maksudnya biar Ayden ada teman nya gitu.

"Ga usah, gue sendiri aja gapapa kok" dengan agak sedikit ragu Soul ngangguk.

Saat di kamar mandi Ayden mengira hanya dia sendiri ternyata Ayden mendengar ada suara guyuran air dari bilik sebelah kiri nya, tapi ya namanya juga orang lagi mandi jadi Ayden hanya menghiraukan nya.

Tapi saat keluar dari bilik kamar mandi nya kok Ayden merasa kayak hening banget ya suasana nya? Bahkan yang tadi mengguyur tubuh nya aja ga kedengaran.

"Duh kok jadi merinding gini sih? Mungkin perasaan gue aja kali ya? Atau emang hening banget tempat nya? Atau gimana?"

Ayden yang masih penasaran sama bilik sebelah kiri nya memutuskan buat balik lagi dan ngeliat, saat mendekat sih suara guyuran nya masih ada.

Ternyata setelah di liat lebih dekat lagi, pintu toilet nya tidak terkunci karena tanda lock nya berwarna hijau. Saat Ayden periksa ternyata di dalam bilik tersebut gada orang nya sama sekali.

Saat Ayden mau keluar tiba tiba saja Jeff datang, mungkin kebelet juga kali ya? Kan di dalam studio nya berAC.

"Mau pipis juga?" Tanya Ayden buat mastiin sama Jeff kalo dia memang pengen ke kamar mandi.

"Iya kenapa?" Ayden yang di tanya balik jadi nervous banget.

"E-engga hehe mau gue temenin?"

"Boleh deh boleh" Ayden ngangguk terus Jeff nya masuk ke dalam kamar mandi.

Sambil menunggu Jeff di kamar mandi, Ayden mendengar guyuran air lagi nah pikir Ayden Jeff udah selesai, tiba tiba Ayden mendengar Jeff yang teriak di luar toilet.

"Huaaaaa mamiiii huaaaaa!!!"Jeff lari lari ke arah Ayden.

"Lu kenapa teriak?"

"Gue ngeliat dia pegang pisau, ayo kita berdua pergi aja dari sini"

"Langsung keluar bioskop aja, mereka dah nungguin di luar. Film nya juga udah selesai, lu kelamaan di kamar mandi tadi"

"Sumpah gue belum masuk ke dalam toilet nya, Ay"

"Hah?..."

"Udah ah ayo lari dulu, ceritanya panjang banget"

"Ta-tapi kan Jeff?..."

"Selow banget sih, Ay. Bentar dulu, nanti aja cerita nya, cerita nya panjang!"

"Nghoghey"Jeff narik tangan Ayden dan lari kencang banget. Btw Ayden suka kenapa sih?.




































































































































Hawo everyone aku balik lagi
selamat menikmati gangguan nya hehe,
yuk di voment dulu biar hantu
bioskop nya yang mati penasaran
ga ngejar kalian btw jangan panik hihi..

[I] Cinema • With 05LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang