Chapter 21

1.6K 102 32
                                    

Saat ini Tommy sedang menatap geram kearah seseorang yang baru saja menemuinya setelah sekian lama dia menghilang. Tommy menatap Bastian orang yang menjadi kaki tangan nya selama ini, ia ingin menghajar Bastian saat melihat tidak ada rasa bersalah sedikitpun di wajahnya setelah semua ini.

"ini semua karena kau Bastian kalau saja kau tidak membakar rumah mereka aku tidak akan berakhir seperti ini." geram Tommy karna ia yakin semua ini pasti ada kaitan nya dengan Arka yang ingin membalas dendam kepada nya. Bastian hanya tersenyum mendengar ucapan Tommy.

Benar, Bastian lah yang menyuruh orang untuk membakar semua rumah mereka tanpa sepengetahuan dirinya. Awalnya memang Tommy yang menyuruh Bastian untuk membuat mereka mau menjual tanah nya sebab pembangunan Apartemen nya akan segera di laksana tetapi mereka tetap tak mau menjualnya dan Tommy merencanakan untuk menakuti mereka dengan preman preman yang ia akan sewa tetapi ternyata Bastian telah lebih dulu membuat rencana sampai Tommy terkejut saat tahu rencana Bastian yaitu membakar rumah rumah mereka tanpa tersisa satupun.

"Kau juga tidak marah saat tahu aku membakar rumah mereka karena memang kita menginginkan tanah itu. Lupakan masa lalu dan sekarang aku sudah kembali dan akan membantumu bangkit dari kemiskinan ini." ujar Bastian kepada Tommy. Tommy menahan kemarahan nya karena akibat ulah Bastian ia menjadi sasaran balas dendam Arka tetapi saat itu memang Tommy tidak memarahi Bastian atas perbuatan nya.

Ia memang terlibat tetapi tidak secara langsung.

"Aku juga ingin kau membantuku untuk mencari tahu rencana apa yang Arka akan lakukan karena aku yakin dia masih belum puas membalas dendam. Kalau aku hancur aku akan menyeret mu ikut hancur denganku Bastian."

******

Di tempat lain Maura masih terdiam belum menjawab pertanyaan dari mereka. Maura bingung harus menjawab apa sebab hatinya masih mencintai Arka dan baru saja ia mengatakan tidak ada kebohongan di antara mereka. Zara dan Vela langsung mengerti melihat ke terdiaman Maura sekarang.

"Baiklah, aku mengerti Ra. Kau tidak perlu menjelaskan nya karena kami sudah tahu jawaban nya apa. Kau masih sangat mencintai Arka, kan." Vela berkata membuat Maura menunduk sedih. Zara mengelus punggung sahabatnya.

Mereka tidak pernah menyangka akan situasi ini akan terjadi kepada mereka. Aline dan Maura adalah sahabat baik Vela dan Zara. Mereka tidak mungkin berpihak kepada salah satu nya. Mereka juga tidak menyalahkan Maura yang masih mencintai Arka sebab ia tahu seberapa besar cinta Maura untuk Arka dulu dan itu tidak akan mudah hilang meski waktu sudah berlalu.

Mereka juga tidak bisa menyalahkan Aline yang menjalin hubungan dengan Arka sebab Arka bukan kekasih Maura dan tidak ada yang melarang mereka berhubungan kalau mereka saling mencintai hanya saja Vela dan Zara terkejut bukan main saat Aline memberitahu bahwa Arka menjadi kekasihnya. Mereka tahu bagaimana bencinya Aline saat Maura mengejar Arka tanpa tahu malu bahkan Maura sering di ejek oleh mereka saat Maura masih saja mengejar Arka yang jelas menolaknya

Setelah itu mereka memutuskan untuk pulang dan Maura kembali ke ruangan Papi nya dan melihat seseorang keluar dari ruangan Papi nya. Maura melihat Bastian orang kepercayaan Papi nya dulu keluar dari kamar rawat Tommy. Maura mendekati Papi nya yang sedang berbaring seorang diri. Tommy menjelaskan bahwa Elen pulang sebentar untuk membawa sebagian baju baju mereka.

Maura menganggukkan kepala nya mengerti dan duduk di sofa dengan pandangan yang menerawang. Maura kembali mengingat tuduhan Arka kepada Papi nya yang membakar rumah mereka dan entah kenapa pikiran Maura kembali terusik mengingat itu semua. Tommy yang melihat putrinya yang sedang memikirkan sesuatu dan ia menebak itu ada kaitan nya dengan pria keparat itu!

Tommy tidak akan membiarkan putrinya terpengaruh oleh Arka lalu Tommy mulai membuka suara nya."Putri Papi sedang memikirkan apa hm? Apa Maura masih berpikir Papi yang membuat rumah Arka terbakar?" ujar Tommy membuat Maura terkejut.

Yang Terdalam (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang