"Happy reading""At kost"
"Ceklek"
Silahkan masuk ji,,! Sorry tempatnya kecil,mudaha2n lo nyaman"
g pa2 li, tempatnya nyaman kok, makasih ya udah mo ngajak gue tinggal bareng!"Its oc,,!lo mo mandi dulu pa gue dulu?
Lo j dulu li,,gue mo call ortu gua dulu!
"Oc.."
OTP
"Hallo bun,,"
"(......)"?
"Iya jichuu baik,jichuu udah dapet kerja,jichuu juga udah dapet tempat tinggal,bersyukur jichuu dapet temen yang baik,yang mo ngajak jichuu tinggal bareng.
"(......)"?
"Bunda g usah khawatir,jichuu pasti jaga kesehatan,bunda jg baik2 d'rumah ya,kalau ada apa" tolong kabari jichuu.
"(.....)"?
"Ya,,udah dulu y bun,,jichuu mo mandi dulu,nanti jichuu pasti sering kabarin bunda.
"Love u buunn""Ceklek"
Pintu kamar mandi terbuka,menandakan kalau lisa sudah menyelesaikan mandinya.Giliran lo ji mandi !
Sekang beberapa menit akhirnya jisoo pun telah selesai mandi..
Mo nyari makan pa mo pesen aja ji,,?
Lo biasa nyari maakan dimana li..?
Gue biasa makan di pertigaan depan,secara disana banyak yang jualan,lo tinggal pilih mo makan apa,? Kuyyy'lah gue dah laper,
Jalan pa naik motor ji,,?Terserah gue'mah manut aee,,!
"Hee,,ngomong apa jii..?
"Hehee,,gue ikut lo aja !
"O"
🐰🐣
Akhirnya lisoo sampai di tempat makanan yang mereka tuju."Ji,,lo mo makan apa?
Lo sendiri mo makan apa li,,?
Di tanya kok balik nanya,herman gue ?
Heraannn liii,,!!
Bodo akhh suka2 guee!
Dih ngambek,,! Y dah gue pesen nasgor!
Gitu duunkk!!Gue pesen dulu ya,,!
"Bang nasgor 2,buat saya biasa,lo jii,,mo pedes pa sedeng?
Pedes!
Pedes 1 biasa 1 y bang!!
"Ya neng,,di tunggu ya!
"Skip"
Setelah makan sekarang lisoo sudah ada di kamar mereka,sebenarnya lisa ingin bertanya banyak hal tentang jisoo di tempat makan tadi,karena disana ramai akhirnya lisa mengurungkan niatnya.mungkin sekaranglah saat yang tepat bgi lisa untuk bertanya,karena cuma ada mereka berdua saat ini.
Jii,,?
Hmm,,!!
Lo dah ngantuk,,?
Belom, kenapa ?
Kita ngobrol dulu yuk!
Boleh,,ngobrol apaan?
Apa aja tentang kita!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gado2 Asmara Kurir Cantik (Jensoo)
FanfictionGa ada description!! Baca aja siapa tau suka!! Area gxg Blackpink & gg lain'x Melokal Kim jisoo Jennie kim Park chaeyoung Lalisa manoban Bahasa Baku non Baku Sekarepe..!!