Chifuyu's POV
Entah kenapa sedari tadi seperti ada yang mengawasi diriku.Itu membuatku tidak nyaman dan segera ingin pergi
Orang itu memakai baju serba hitam dan Tudung.Tcih!!!Sialan!!!
Aku pun segera mengirim pesan kepada yang lain dan juga Kazutora.Mungkin para anggota Bonten sudah mulai merencanakan kembalinya (name).
Tunggu....
(NAME)!!!
MUNGKIN SAJA INI JUGA MERUPAKAN JEBAKAN UNTUK MENGAMBIL (NAME) KEMBALI
TCIH!!!AKU HARUS SEGERA KEMBALI!!
(NAME) TIDAK AMAN SEKARANG!!!.
PANTAS SAJA KALUNG NYA TERUS BERKEDIP SETIAP HARI....
tunggu...
Apa kalung nya berkedip setiap hari?Itu aneh....satu hal yang aku pikirkan sekarang...
Apa (name) itu.....
Benar benar baik....
Atau dia mengincar kita?
Normal POV
Chifuyu dengan sekencang tenaga berlari ke arah parkiran mobil.Di perjalanannya,Banyak sekali orang yang bergerombol di sekitar parkiran itu.
Dengan berdesak desakan Chifuyu berhasil melewati gerombolan orang itu.
Ia sangat Terkejut saat mobilnya itu penuh dengan asap hitam.
Yang artinya mobilnya terbakar...
"(NAME)!!!KAZUTORA!!!"teriak nya
Ia ditahan oleh beberapa orang untuk tidak pergi ke mobil itu karena berbahaya.
"TUAN!!!ANDA BISA MATI!!!"pekik seorang pria paruh baya yang memegangi tangannya
"AKU TIDAK PEDULI!!!ANAK DAN TEMAN KU ADA DISANA!!!"Balas Chifuyu yang geram
"TIDAK ADA SIAPA SIAPA DISANA TUAN!!!MOBIL ITU KOSONG!!!"
Setelah tuan itu mengucapkannya, Chifuyu langsung melemaskan tubuhnya.Seketika ia ambruk begitu saja di aspal jalan.
".... Syukurlah...."leganya
Ia merasa lega Kazutora dan (name) tidak ada di mobil itu.Sebelum semuanya berjalan sempurna, Chifuyu sedikit mendengar obrolan orang orang disekitar nya
Cukup menarik karena mereka membicarakan seseorang bertudung hitam
"Hey,kalian tadi lihat beberapa orang bertudung hitam ditaman?"
"Eh iya!!!Ada seorang pria dengan rambut panjang sedang memegangi pistol"
"Lalu seorang gadis bersurai blonde juga ada dipelukan orang berjubah hitam itu"
"Tunggu...Apakah mereka organisasi kriminal itu?"
"Yang akhir akhir ini membuat masalah ya?"
"Iya!!!mereka baru saja membunuh 200 orang loh!!Katanya ada seseorang yang berharga dari mereka yang hilang"
"Wah bahaya.Orang itu berani mati juga"
Chifuyu membelalakkan Matanya.Sudah ia duga ada yang tidak beres disini.
Ia segera menghubungi teman temannya untuk segera pergi ke lokasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby ||Tokyo Revengers X Reader(END)
RandomPara Anggota Bonten yang sedang berjalan-jalan tiba tiba bertemu seorang bayi kecil yang ada dipinggiran jalan.Apa mereka akan merawatnya atau membiarkan malaikat kecil itu? "Kita apakan bocil ini?" "KITA RAWAT MALAIKAT KECIL INI!!!" "Ulululu~Siapa...