gue turun ke bawah, nemuin bunda lagi melukin jisung sambil nonton spongebob di ruang tengah.
"ma," panggil gue pas udah di depan mereka. mereka berdua langsung noleh, bunda nyaut, "kenapa je?"
"temen-temen aku mau kesini hari ini, mau ngerjain tugas, boleh kan?"
jisung tiba-tiba nyibir, "temen apa temen, teh?"
"diem bocah," gue ngeliat ke bunda, "boleh gak bun? kalo ga boleh kita mau kerkom di cafe deket kampus."
"boleh, udah di rumah aja biar hemat, kamu kan lagi nabung buat apa tuh namanya, " bunda nyolek pipi jisung yang lagi dipeluk, "apaan dek?"
"album bun." jawab jisung.
"nah iya, album."
gue ngangguk, "hehe yaudah aku kabarin mereka dulu."
"mau bunda siapin cemilan ga?"
"boleh bun, tapi jangan banyak-banyak ya ntar paling mereka juga bawa atau nge-gofood."
gue ngecek hape, sekarang udah jam 1 tapi belom pada dateng. padahal janjian kerkom jam 10. ini mereka nyasar apa begimana sih anjir.
"paling juga baru bangun je." saut renjun yang lagi main ps sama jisung.
renjun udah dateng dari jam sepuluh. tadinya kita mau ngerjain dikit, tapi jisung ngajakin dia main ps. jadilah kita bertiga lagi di kamar jisung sekarang.
"gua chat aja kali ya."
"iya, chat di grup kelompok aja."
PENS BERAT BU DIAN
pada dmn ajg
udh jam satu
WOIlee jeno
bentar je lg ngantri
di indo rame bat busethaechan
org gasabaran ntar
pantatnya besarnana
chan lu baru bangun goblokhaechan
JGN CEPU ELAHBAGUS CHAN BAGUS
NTAR GUE CORET
NAMA LU ANJIRhaechan
INI LAGI OTW JEkalo 15 menit
ga nyampe nyampe
gue kerjain sendiri
lu pada ga gue cantumin
namanyanana
JEN BURUAN JENlee jeno
LU DIMANA GOBLOK
GUE DRTD NGANTRI
DI KASIRnana
oiya
gue td ke section kopilee jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
ɴᴜᴛʀɪsɪ🍴 [ ɴᴄᴛ ᴅʀᴇᴀᴍ ]
Short Story[𝙺𝚞𝚕𝚒𝚗𝚎𝚛𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝙱𝚊𝚗𝚍𝚞𝚗𝚐 𝚋𝚊𝚛𝚎𝚗𝚐 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚍𝚛𝚎𝚊𝚖𝚒𝚎𝚜.] Karena setiap orang selalu punya ceritanya masing-masing. Sama seperti mereka, menikmati makanan enak di kota Bandung dengan kisah yang bermacam-macam. ❝ 𝘔𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴�...