[2] Newlyweds

3.8K 193 15
                                    

—0.0—

Rating:
Explicit

Relationship:
Jeon Jeongguk & Kim Taehyung

Additional Tags:
Innocent! Jeongguk, Bratty! Taehyung, heavy make out scene, kissing, kissmark, first time blow job, nipple play, nipple licking, nipple sucking, first time sex, morning sex, cumming

—0.0—

—0

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—0.0—

Hari ini melelahkan. Benar-benar melelahkan.

Terus berjabat tangan dengan senyum yang tak pernah lepas benar-benar menguras energinya. Berdiri dengan waktu yang tak sebentar sementara tamu terus datang silih berganti buat ia memaki di beberapa waktu saat keram melanda. Apalagi tamu yang diundang jumlahnya tidak main-main. Teman sepermainan dari ia dan Jeongguk saja sudah banyak. Ditambah pula dengan rekan bisnis keluarga mereka pula.

Maka saat acara antar keluarga usai, Taehyung cepat-cepat menuju kasur tuk sentuh empuknya ranjang yang terasa begitu menenangkan. Setidaknya ia bisa sedikit meluruskan pinggang dan bersandar santai selagi mengisi tenaga untuk acara inti di tengah malam─euh, kalian semua tentu paham.

Mengingat hal itu, mendadak semangatnya kembali membara. Taehyung tak lagi peduli dengan tubuh yang lelah. Setidaknya ia tak boleh menyia-nyiakan malam ini agar bisa memamerkan pengalaman pertamanya pada Jimin; sahabatnya yang paling menyebalkan. Juga yang paling sering meledeknya saat ia tak memiliki pengalaman apapun yang berkaitan dengan kegiatan ranjang.

Kalau ditanya apa Taehyung punya pengetahuan? Oh, tentu saja. Tak sia-sia memang selama ini ia terus menyimak perbincangan antara Seokjin juga Yoongi saat jalan bersama. Keduanya yang sudah membina rumah tangga lebih dulu tentu punya pengalaman yang banyak. Perbincangan itu sedikit banyak buat Taehyung memiliki pandangan akan bagaimana kegiatan ranjang sebenarnya. Ya, setidaknya saat ini Taehyung tahu pentingnya menyiapkan lube dan pengaman.

Tapi, masalahnya kini ada di─

"Kamu gak mandi, by?" Jeongguk masuk dengan raut wajah tak kalah lesu dengannya. Suami dari Taehyung itu kentara sekali juga merasakan lelah yang sama.

Taehyung menggeleng, "Entar lagi, masih mager banget."

Bergumul dengan selimut sementara pendingin ruangan berada di suhu rendah adalah kombinasi kombo yang begitu nikmat. Tak salah kalau Taehyung lebih memilih untuk mendusel di bawah tebalnya selimut.

"Ya udah. Kalau gitu aku mandi duluan," ujar Jeongguk lalu berlalu untuk letakkan ponsel, dompet dan jam tangan yang masih melingkar. Melewati ranjang yang di atasnya ada Taehyung, Jeongguk ambil handuk dan pakaian tidur sebelum tangan Taehyung menahannya. "Kenapa, by?"

𝐓𝐄𝐌𝐏𝐓𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang