"Hiks... "
Terdengar isakan dari baekhyun yang kini sudah menangis tersedu-sedu.
'Baekhyun kau kenapa?'
(Miaow miaow)Chanyeol benar-benar dibuat bingung, baekhyun mengacuhkan nya dan terus menangis. Jantung nya terasa sakit, saat melihat air mata baekhyun terjatuh begitu saja. Rasanya ia ingin memeluk baekhyun untuk menenangkan pria cantik itu. Tapi itu tidak mungkin sekarang, ia tidak bisa melakukan apa-apa dengan tubuh kucing nya.
'Baekhyun jangan menangis'
(Miaow miaow)Chanyeol menempelkan kepalanya pada tubuh baekhyun dan menatap sedih pada baekhyun. Baekhyun masih menangis, dan ia hanya bisa menunggunya sampai baekhyun benar-benar tenang.
'Baekhyun' (miaow)
Chanyeol mengeong sekali lagi, ia mengusap kan kepalanya pada tubuh baekhyun. Baekhyun akhirnya menyadari keberadaan chanyeol. Ia mengangkat kepalanya, dan membawa chanyeol dalam pelukan nya.
"Areum, hiks"
'Kau kenapa menangis baekhyun'
(Miaow miaow) ucap chanyeol dengan tatapan sedih."Areum, hiks, aku lupa sekarang sudah ada kau, aku tidak sendirian lagi, bisakah aku bercerita padamu"
'Tentu, tentu kau bisa bercerita padaku baek'(Miaow miaow)
"Areum, aku sudah tidak nyaman lagi bekerja disana, boss ku selalu melecehkan ku, bahkan tadi dia sudah keterlaluan, dia, dia tadi ingin memperkosa ku, hiks" Ucap baekhyun terisak. Mendengar itu tiba-tiba chanyeol merasa emosi.
'brengsek'
"Aku ingin keluar tapi tidak enak dengan luhan hyung, dia baik pada ku selama ini, tapi jika sehun hyung seperti itu terus padaku aku benar-benar tidak bisa bekerja disana lagi, aku tidak ingin luhan hyung salah paham padaku" Ucap baekhyun.
'Kalau begitu keluar lah dari tempat itu, kau bisa mencari pekerjaan lain baekhyun' (Miaow miaow)
"Tapi kalau aku keluar, aku akan bekerja dimana? Ah benar juga aku bisa membuat butikku sendiri bukan, tabungan ku sudah cukup, uang warisan pun masih ada, dan aku punya desain baju yang bisa ku pasar kan nanti, pengalaman ku selama di Xixun bisa ku gunakan untuk memulai butik ku sendiri, kenapa aku baru memikirkan nya" Ucap baekhyun bersemangat.
Chanyeol terpesona dengan baekhyun, betapa baekhyun memiliki aura yang begitu positif. Hatinya menghangatkan melihat kembali senyuman baekhyun yang manis. Chanyeol meletakkan paw nya di pipi baekhyun, membuat baekhyun kaget merasakan benda lunak itu menempel di pipi. Chanyeol ingin mengusap bekas air mata dipipi baekhyun tapi sepertinya tidak bisa. Fikiran dan tubuh kucingnya tidak mau bekerja sama.
'Baekhyun kau jangan bersedih lagi ya' (Miaow miaow)
Tapi baekhyun mengerti maksud chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cat is My alpha?
Phiêu lưu[Omegaverse] Ba𝚎khyun manusia biasa, baik hati, ceria, punya kehidupan biasa. Tiba-tiba terpaksa menjadi omega dari pangeran kerajaan penyihir hitam. Setelah membawa pulang kucing hitam yang lucu dan aneh. "Mulai hari ini aku suami mu, aku akan me...