6. I Love You, My Moon

2.2K 227 72
                                    

Ps : Luna di cerita ini posisinya sama dengan permaisuri, dia adalah omega istimewa yang diberi anugerah oleh sang El Dorado, untuk melahirkan calon penerus kerajaan sekaligus calon penyihir terkuat. Makanya di kerjaan sang luna sangat di Agung kan. Kerajaan the eve sudah lama kehilangan luna nya, yaitu mendiang ibudanya chanyeol. Yang meninggal karena melindungi chanyeol saat diserang oleh pembelot kerajaan.

Segala teori hanya berlaku di story ini

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

Siapkan tempat di hatimu untukku beristirahat, aku akan lebih baik untukmu,

Tolong pegang tanganku dan berjalanlah bersamaku

jika kau bersedia berbagi hati itu dengan ku

Jadilah satu-satunya cintaku

Satu-satunya milikku

Aku ingin bersandar padamu,

Aku menginginkanmu, Rembulan ku tersayang

Suasana cukup canggung setelah baekhyun membalas pelukan chanyeol tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana cukup canggung setelah baekhyun membalas pelukan chanyeol tadi. Keduanya seolah tidak memiliki bahan untuk dibicarakan lagi. Baekhyun hanya diam sambil memainkan jari-jarinya. Sedangkan chanyeol sedang berfikir topik apa lagi, yang bisa ia bicarakan dengan baekhyun.

Sungguh keheningan ini hampir membunuhnya, chanyeol itu tipe yang suka banyak bicara. Seumur hidupnya ia tidak pernah salah tingkah sampai seperti ini. Ia selalu mengungkapkan apapun yang ia ingin katakan. Tanpa memikirkan orang akan menerima ucapannya atau tidak.

Tapi untuk baekhyun, rasanya ia harus hati-hati untuk setiap ucapan dan perbuatannya. Takut-takut akan membuat baekhyun risih atau tidak nyaman dengannya. Ia melirik pada baekhyun, ah chanyeol sungguh terpesona pada kecantikan baekhyun. Lalu tiba-tiba kening baekhyun menyerngit, membuat chanyeol sedikit khawatir.

"Baek, kau baik-baik saja? apa masih ada yang sakit" ucap chanyeol khawatir sambil meyentuh bahu baekhyun.

"A-aku hanya lapar" cicit baekhyun pelan.

"Ah lapar ya, tentu saja kau lapar, kalo begitu biar aku siapkan makanan, kau istrahat saja ya" ucap chanyeol sambil tersenyum. Baekhyun mengangguk pelan membalas chanyeol. Ia masih malu pada chanyeol, ia belum terbiasa dengan statusnya yang kini adalah pasangan chanyeol.

Kemudian chanyeol keluar kamar baekhyun dan berjalan menuju dapur. Chanyeol tersenyum bahagia setidaknya ia bisa memulai awal yang baik dengan baekhyun. Baekhyun tidak menolaknya dan menerimanya sebagai suaminya. Baru kali ini rasanya ia sampai sebahagia ini, pokoknya mulai hari ini baekhyun adalah prioritasnya.

My cat is My alpha?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang