Fang kia gadis cantik berumur 15 tahun berdarah campuran Korea Inggris, selalu tersenyum dan ceria tidak hanya itu ia juga sangat pintar dan bisa menghafal teks, peristiwa yang terjadi dengan sangat rinci tanpa ada sedikitpun yang terlewatkan. Ia putri semata wayang fang ji dan katerin. Keduanya adalah mafia yang ada di Inggris termasuk 3 mafia yang paling di takuti karena kekuasaan dan keterampilan setiap anggotanya, tidak bisa di remehkan.
Fang ji sangat menyayangi putrinya, karena di saat umur kia 5 tahun ada peristiwa pahit yang menimpa keluarga harmonis ini, katerin meninggal karena menyelamatkan seseorang yang di serang para gengster karena ia lengah, mengakibatkan ia meninggal . Dari kejadian itu Fang ji sangat berhati hati dalam menjaga putrinya.
Kali ini Fang ji berniat membawa putrinya ke Korea untuk menemui Sahabat nya yang profesinya sangat bertolak belakang. Sahabatnya bernama feng yu seorang jenderal besar di Korea. Persahabatan mereka cukup lama dari mereka SMA sampai sekarang.
Waktu SMA dulu mereka memiliki mimpi untuk sukses bersama namun mereka memilih jalan yang berbeda. Lulus SMA Fang ji kuliah di Inggris dan membangun mimpinya menjadi sorang mafia seperti ayahnya dan feng yu kuliah di Akademi Militer dan sekarang menjadi jendral besar. Walaupun keduanya memiliki profesi yang bertolak belakang mereka tetap bersahabat sampai sekarang tanpa peduli profesi masing masing.
Kini setelah beberapa tahun tak bertemu akhirnya akan bertemu juga.
Feng yu memiliki 2orang putra kembar namanya feng sekjin dan feng seokjun. Seokjin seorang presedir yang dingin dan irit bicara, dan seokjun seorang dokter ahli bedah yang ramah, play boy dan banyak trik. Feng yu orang yang tegas namun hangat, zia istri feng yu orang yang cuek dan irit bicara tapi tidak dengan keluarganya....
Di tengah jalan sepi mobil sport berwarna hitam melaju kencang di belakang nya terlihat beberapa mobil sedang menembak ki mobil sport itu.
"Kia menunduk" Ucp pria yang tak lain adalah fang ji
Di dalam mobil terlihat seorang gadis yang sedang munuduk ketakutan.
"Sial,, " Umpat fang ji . Fang ji menaikkan kecepatan mobil nya mobil yang mengejar hampir tak bisa mengejarDuar,, suara ban mobil pecah karena terus di tembak mobil oleng , terjun ke jurang sedalam 20 meter.
Kepala kia terbentur hingga berdarah, mereka berdua bisa keluar dan lari ke arah tengah hutan. Posisi mereka jatuh di jurang dekat hutan jadi untuk sembunyi mereka berlari ke tengah hutan.
Di tengah hutan masih saja di kejar gengster yang ingin nyawa fang ji. Mereka terus lari dan bersembunyi, fang ji menyuruh kia sembunyi, dia sendiri inggin menghabisi para gengster itu sendiri, walau tidak menggunakan senjata api 10 orang gengster bisa di bunuh yang lain masih mencari keberadaan mereka.
Fang ji mengambil pistol salah satu gengster. Hm memang pantas di juluki sebagai ketua mafia yang di takuti se asia.
Di tengah pelarian mereka Fang ji mencoba menghubungi anak buahnya sayang signal tidak ada di hutan itu.
...
Sekian lama berlari mereka sudah sampai batas nya jadi istirahat di bawah pohon rindang di hutan itu.Kia kelelahan dan tidur, fang ji melihat putrinya tertidur .
"Nak jangan khawatir ayah akan membawamu keluar dengan selamat"
...
Kedua nya sudah berjalan semakin ke tengah hutan, para gengster sudah mengejar, jadi ada aksi kejar kejaran di dalam hutan.Dorr kaki Fang ji tertembak tapi ia masih bisa lari, namun semakin lemah.
"Ayah aku hosh hosh" Ucp kia tak kuat
KAMU SEDANG MEMBACA
perjalanan anak seorang mafia
Fantasyfang kia, gadis cantik berusia 15 tahun berdarah campuran Korea Inggris harus kehilangan ayah tercinta karena serangan gengster yang tak terduga untuk menyelamatkan nya. dia di minta sangat ayah untuk menemui seseorang dan harus memanggilnya ayah. a...