perubahan

17 2 2
                                    

"haiss" tri angel yah sebenarnya 3 pelacur itu adalah tri angel, 3 wanita berdarah dinging. Dari kelompok mafia naga api di Korea.
3 mafia terbesar yang pertama black rose, black tigers dan naga api

Tri anggel terkenal di kalangan mafia sebagai wanita tanpa hati dan tidak tau malu. Yah benar saja tidak memakai baju saja tidak masalah bagi mereka.

Mereka akan membunuh tanpa pandang bulu dan di markas ini mereka hanya mengincar sang ketua mafia dari black tigers ayahnya kia.

Jendral terkejut, biasanya Tri angel tidaka kan turun tangan sendiri hanya untuk gangster kecil seperti Pak tuan ini, apa ada sesuatu.

"Hm,, bocah kau lumayan, siapa dirimu sebenarnya" Ucp one salah satu dari Tri angel

Brak, pintu di dobrak paksa oleh beberapa orang bersenjata,
"Nona besar maaf kami terlambat" Ucp salah satu dari mereka yang tak lain adalah tangan kanan ayah kia.

Tri anggel tau siapa yang mendobrak pintu, ia semakin di buat terkejut saat ali memanggil kia dengan sebutan nona besar.

Dengan cepat two mengarahkan pistol ke kepala kia. Kia hanya tersenyum sinis "hm kalian sudah di kepung, jika aku mati kalian juga akan mati"

Dorr, kia menembak pistol yang di arahkan kepadanya sampai terpental.
Tri ahli beladiri jarak dekat.
Tri berlari ke arah kia dan ingin menendang kia, kia dengan cepat bereaksi kia memutar badan ke  belakang Tri menangkap kaki nya mengangkat dengan satu tangan lalu melempar ke dinding dengan keras

Two melihat Tri tergeletak tak Terima jadi ia mulai menyerang, kia hanya menghindar, membuat two geram.
Kia mulai bosan memukul dengan keras perut two hingga muntah darah wah bisa di bayangkan sekeras apa pukulannya hinga menyebabkan muntah darah.

One ingin menembak kia namun pistolnya di tendang oleh jendral. "Jangan jadi pengecut beraninya keroyokan"
Jendral dan one mulai bertarung, pertarungan sengit terjadi. Ali melihat nona nya mengatasi dua tri angel takjub , hm memang kalau beladiri jangan di tanya lagi nona nya ini beberapa kali membuat nya masuk UGD.

Saat berlatih bela diri denganya dulu selalu membuat ali masuk UGD, karena pukulan atau tendangan nya sangat kuat hinga bisa membuat patah tulang.

Pak tua melihat pertarungan ingin mencari kes mpatan membunuh jendral, ia diam diam menarik pelatuk pistol ke arah jendral. Kia yang menyadari langsung mendorong jendral agar  terhindar dari peluru
Puluru nyaris menembus kening kia, hanya ada luka goresan di sana.

"Nona" Ucp anggota BT
SSemua anggota BT mengarahkan senapan ke arah pak tua dan Tri anggel.

"Putriku kau tidak apa apa"
Ucp jendral

"Tidak masalah,, pegangin mereka aku ingin menanyakan sesuatu"

"Baik" Ucp serempak

Tri angel kini sudah di tali dengan rantai besi dan juga pak tua

"Siapa dalang pembunuhan ayahku"
Tanya kia

Hening tak ada jawaban. Apa pembunuhan jadi fang ji sudah tiada jendral masih penasaran.

"Tidak ada jawaban, hm baiklah kita buat permainan, jika aku bertanya dan tidak ada jawaban makan ada satu nyawa yang harus di korbankan bagaimana" Ucp an kia membuat semua orang merinding

Nona besar sangat kejam, fang ji putrimu mirip denganmu.


Maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan kata , maklum baru belajar
Happy Reading.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perjalanan anak seorang mafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang