Hidup Adalah Panggung Sandiwara Yang Nyata

6 6 0
                                    

Terlahir di dunia untuk menjalan kan peran sandiwara yang indah. Namun alur sandiwara itu di ciptakan oleh kita sendiri.  Seperti kata Sholom Aleichem. Hidup adalah mimpi bagi mereka yang bijaksana, permainan bagi mereka yang bodoh, komedi bagi mereka yang kaya, dan tragedi bagi mereka yang miskin".

Hidup bisa jadi suatu hal yang sangat menyenangkan atau bahkan sangat menyedihkan. Hal ini terjadi karena perbedaan sudut pandang yang dipengaruhi latar belakang setiap orang. Untuk membuat mu tetap bahagia, maka kamu harus memiliki sudut pandang yang positif, menganggap bahwa hidup mu patut disyukuri dan dinikmati dengan segala kebahagiaan, bukan hanya diisi dengan kemurungan dan duka berlarut-larut. 

Kebahagiaan akan membuat hidup mu lebih berwarna. Bahagia akan membuat mu tetap bertahan meski sering mengalami kegagalan dalam hidup. Dengan membawa kebahagiaan setiap hari, setiap waktu, di manapun berada, kamupun sebenarnya sedang melawan hal-hal buruk yang ingin membuat mu jatuh dan bersedih

Jangan terburu-buru untuk menyelesaikan sandiwara ini. Nikmati alurnya dan jalani jangan sampai kamu menyerah. Namun jangan menjalani hidup tanpa arti. Setidaknya, kamu bisa kembali dengan kenangan baik dan tak terlupakan. Jadi bersungguh-sungguh lah dalam sandiwara ini. Tapi, jangan terlalu serius di saat dunia sedang bercanda. Jadikan sandiwara ini pengalama terbaik dalam hidupmu. 


Cintai hidup mu, tetapi jangan terlalu mencintai apa yang ada dalam hidup mu, karena kamu tidak pernah tahu kapan mereka akan berhenti mencintai mu.


Dear para pemeran sandiwara...... 

words from the heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang