Banyak sekali orang-orang tertipu akan senyummu dan canda riang mu di hadapan semua orang. Namun, mereka tidak tahu yang sebenarnya. Ibarat keluarga yang selalu terlihat rukun namun entahlah kalian pasti mengerti.
Ketika kita terus di bandingkan dan di anggap tidak berguna dari pada orang lain. Namun, kenyataannya kita yang sedang berjuang tanpa mereka sadari. Kita selangkah lebih maju daripada orang yang terus di bandingkan dengan kita.
Namun perbandingan itu lah yang sering di lihat. Kita seperti ikan yang di banding kan dengan monyet atas keahlian memanjat. Apakah itu tidak sakit?, tenang semua orang cuma tau kamu lagi baik baik saja. Semua orang pasti tidak akan peduli dengan apa yang sedang kau rasakan.
Orang yang melahirkan mu sekalipun belum pasti ia mengerti apa yang kamu rasakan. Banyaknya tekanan terkadang membuat kita harus berhenti sejenak untuk beristirahat. Namun, jangan sampai menyerah!! Kamu bisa kok, jangan patah semangat karna kamu di sandingkan dengan hal yang memang kita kurang dalam keahlian itu. Tapi, ingat!!! Kamu mempunyai kelebihan yang belum tentu orang lain punya.
Terus semangat!!!, terus maju walaupun dengan cara merangkak jangan tergiur oleh omongan orang lain yang selalu menjadi pembatas atau penghalang menuju kesuksesan. Jangan terlalu serius terhadap dunia yang sedang bercanda. Nikmati prosesnya agar ketika kita sukses kita merasa puas dengan kehidupan ini. Jangan pikirkan omongan orang lain terhadap mu mereka menilai dalam sudut pandang mereka sendiri. Lanjutkan!! Teruskan!! Apa yang ingin kamu inginkan. Bangkit dan terus berjuang!!
Semangatyah sebenarnya kamu bisa namun perlu waktu!!
Dear calon orang sukses.........