Azana sudah siap dengan pakaiannya, ia memakai sweater warna hitam dan kulot jeans dark blue.azana langsung turun dari kamarnya menuju ruang tamu.
Diruang tamu terlihat semua sudah siap dan langsung pergi menuju bandara.
Sesampainya dibandara azana melihat sosok laki laki tinggi memakai topi berwarna hitam bersama seorang wanita cantik disampingnya.Azana yang sangat yakin bahwa itu adalah sosok varo dengan sigap ia langsung lari kecil kearah varo dan memeluknya.
" Kak varo!!aku kangen banget tau.. kaka ko lama banget si honeymoon nya " - azana terlihat sangat merindukan kaka sulungnya itu, padahal hanya di tinggal 1 minggu tapi bagi azana seperti 1 tahun.
Azana adalah anak paling kecil di keluarga mereka wajar saja jika sikapnya yang masih agak kenakan-anakan,sikap manjanya selalu azana tunjukkan pada semua keluarganya terutama pada varo/kaka sulungnya.
" Yang dikangenin cuman ka varo aja nii?aku ngga?oh yaudaa deh " - tanya vira/istri varo sambil melangkah dengan pelan
Vira adalah istri varo wanita yang sangat di cintai oleh varo.mereka baru menikah sekitar 1 bulan yang lalu.Vira dan azana sangat dekat, selain cantik wajahnya vira juga baik hati,azana sudah menganggap vira seperti kaka kandungnya sendiri.
Mendengar vira bicara,azana langsung melepaskan pelukannya pada varo.
" ngga ko,aku juga kangen sama kak vira tau " .
" Masa sii? " - tanya vira sambil menyelidiki
" Iyaa dong!! Kangen buangettt " azana langsung memeluk vira tanpa aba aba.
Setelah sedikit berbincang mereka langsung memutuskan untuk pulang karena hari sudah sore.
Sesampainya dirumah mereka di sambut baik oleh bi inah/art keluarga azana.
" Sini den bibi bantu bawa kopernya " bi inah dengan sigap langsung mengambil alih koper yang dipegang varo.
" Makasii ya bi "
" Sama sama den "
" Yaudah gih sekarang kalian bersih bersih dulu varo vira habis itu baru kita sama sama makan malam nanti mama sama bi inah yang siapin makan malam buat kita " - Amira
" Iyaa mah makasii ya mah pah yauda yuk sayang " - ajak varo pada vira
Amira dan Haris tersenyum pada vira dan varo.
Haris sengaja meminta pada varo agar tetap tinggal dirumahnya karena amira masih belum siap untuk jauh dari anak anaknya itu dan varo juga menyesetujui permintaan haris.
Gimana part ini?seru ga?seru ga?komen yaa😉
Jangan lupa pencet tombol 🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
setetes air mata
Teen FictionAzana gadis kecil yang sangat di sayangi kaka - kakanya kini sudah beranjak dewasa. " cieee kayanya uda ada yang mau nikah nih " " siapaa tuu " " siapa lagi kalo bu - " " udah udah kalian ini suka banget yaa ngeledekin adiknya, sekarang kita sar...