Sang Luna_1
Mengandung BxB.
Batom Hoseok.*****
Malam yang sunyi dan dingin, di sebuah ruangan terdapat seorang perempuan cantik tengah kesakitan sambil memegang erat sisi ranjang tempat bersalin nya. Sang suami sibuk mondar-mandir mengitari ruangan membuat lelaki yang berada di sampingnya menghela nafas lelah."Hyung tenanglah, istri dan anakmu pasti akan baik- baik saja."
"Bagaimana aku bisa tenang Jackson? Yoona di dalam tengah kesakitan!"jawab Siwon membuat lelaki yang bernama Jackson menghela nafasnya kasar.
"Argahhhh!"
"Tenang Bu, hembusan nafas teratur."
"Aaaaahh!"
"Iya Bu sebentar lagi, dorong yang kuat ya Bu. Dengarkan aba- aba dari saya."ujar seorang perempuan dengan jas putihnya. Yoona hanya mengangguk lemah.
"Satu,"
"Dua.."
"Ti-tiga,"
"Aaaaaaaaaaaaaaaaa!"
Uekk..uekk..uekkk..
"Syukurlah, suster mandikan bayi ini.."suruh sang dokter sambil menyerahkan seorang bayi merah kearah suster.
Yoona tersandar lemah di ranjang nya, dalam hatinya berucap lega, tak lama Siwon sang suami memasuki ruangan bersalin sang istri dengan panik.
Brak!
"Sayang kau tak apakan? Kau baik- baik saja, masih ada yang sakit? Dimana anak kita? Apa ia lelaki atau perempuan? Dimana dia aku ingin melihatnya.."siwon bertanya dalam mode cepat membuat Yoona terkakeh, lucu sekali suaminya ini.
Platak!
"Lihatlah eonni ku masih lelah bisakah kau diam dulu!"marah Wendy menatap nyalang ke arah Siwon. Wendy sendiri adalah istri Jackson.
"Selamat bu, pak, anak ibu laki- laki ia sehat, dan ehem juga can- ganteng."ralat sang dokter menyerahkan bayi mungil kearah Yoona. Matanya bulat besar, bibirnya merah, pipinya gembul, ia terlihat cantik untuk ukuran laki- laki.
Yoona tersenyum haru begitu pun Siwon. Siwon bahkan masih belum percaya sepenuhnya bahwa ia sudah menjadi appa.
"Aku jadi appa Yoona. Terimakasih telah melahirkan malaikat manisku ini kedunia."lirih Siwon.
"Appa berjanji akan menjagamu nak, walau nyawa appa manjadi taruhan nya."janji Siwon terkakeh saat tangan kecil itu meraih jari tangannya.
"Siapa namanya Hyung?"tanya Jackson saat tau apa yang akan di katakan Siwon selanjutnya.
"Dia cantik sekali, aku curiga dia wanita eonni."ujar Wendy, membuat Siwon mendelik.
"Namanya Jung Hoseok, yan Jung Hoseok."ujar Siwon lagi- lagi ia dibuat terkakeh saat bayi kecil itu malah kencing di bajunya.
Tok!
Tok!
"Masuk,"ucap Jackson.
"Maaf menganggu tuan. Tapi pack kita kembali di serang bangsa vampir,"
Bruk!
Setelah memberitahukan sebuah berita mengejutkan itu Siwon Jackson, Yoona dan Wendy di buat kaget saat melihat lelaki tersebut sudah tidak bernyawa.
"Wendy!"panggil Yoona.
"Ya ada apa eonni?"tanya Wendy saat melihat Siwon dan Yoona tersenyum kearahnya. Dari mata mereka terlihat kesedihan mendalam, Wendy dan Jackson terdiam seribu bahasa.