00: Info's

1 4 0
                                    

Dimulai dari Altheia.

Nama nya adalah Dysis Altheia Delphinium, Mempunyai manik kelabu alias abu-abu, kulit putih yang memerah jika marah seperti gadis albino, rambut hitam yang bawah nya menjadi Sedikit coklat akibat terlalu lama panas dalam memapar matahari, dan Bibir mungil yang sedikit berisi pula.

SILSILAH KELUARGA :
• Nenek berasal dari Jepang, Bernama Sofia Eliona Edelweiss.
• Kakek berasal dari Amerika, Bernama James Fransisco Elbert.
Ayahnya anak kandung Nenek yang merupakan anak pertama, Bernama Katsuo Geraldino Daiki.
• Ibu nya, bernama Sesilia Allero Cryllss. Berasal dari Jerman. Bertemu dengan Katsu saat sedang bertugas di Amer.
• Kakak Laki Laki nya, Erion Zidane Adaniar.
Dia, Dysis Altheia Delphinium.
• Paman pertama nya, Anak kedua Nenek. Bernama Axelle Xavierenz Yovanda.
• Bibi nya, istri Yovan. Berasal dari Spanyol. Bernama, Babyella Eurovia Acasia.
Anak laki-laki Baby, Xaverran Gravioux Jonathael.
• Paman kedua nya, Menantu laki-laki Nenek. Bernama, Torajaswala Satria Mahardika. Berasal dari Jawa Timur,Indonesia.
• Bibi Ke dua nya, Psyche Shimmer Kim.
• Anak Raja dan Shim, Laxcez Arthurio Angkasa.
• Anak kedua nya, adik Kembar Arthur. Raege Gavriil Nusantara.

Panggilan :
•Nenek, Sofia.
•Kakek, Frans.
•Ayah, Katsu.
•Ibu, Sesil.
•Kakak, Rion.
•Paman pertama, Yovan.
•Bibi Pertama, Baby.
•Kakak sepupu pertama, Jo.
•Paman kedua,Raja.
•Bibi kedua,Shim.
•Kakak sepupu kedua,Arthur.
•Kakak sepupu ketiga,Gav.

Mereka menetap di New Zealand, dan pindah ke Indonesia saat Altheia berumur 14 tahun.

Disaat Sekolah dasar, Altheia pernah pindah ke Jepang bersama Ayah dan Ibu nya. Lalu kembali lagi saat Theia kelas lima SD.

Altheia mempunyai nama Jepang, yaitu ; Azumi Chiyoko.




























Sudah? Kalau ada yang mau ditanyakan, silahkan.

Secret Of BeautifulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang