mimpi

928 29 5
                                    

Hay Hay?!

Entahlah gatau ini apa?!
Pertanda apa gimana... sebenernya aku takut bgt sii!!

Tapi ya gimana lagi.
A-aku..em mimpi...
Apa ya?! Kek mimpi ada di jaman kekaisaran gitu loh..
Bajunya juga baju² Cina jaman kuno gitu.

Tapi anehnya, ada keluarga aku yang ikut serta di mimpi itu')

Tapi kenapa...mereka, kakak sma ibuku di mimpi itu, mereka m-meninggal..
Huaaa serius sebenernya takut bgt.
Aku bangun tidur sampe nangis huhu..

Sebenernya mimpiku mau ku buat cerita..lama bgt mimpiku..
Biasanya nih ya aku kalo mimpi terus kebangun, tidur lagi gabakal mimpi itu lagi...
T-tapi...dimimpi kemaren, aku kan kebangun gegara dibangunin emak, tapi ketiduran lagi kan, itu kek seakan ngelanjutin mimpi yang tadi ketunda, tapi emang bener² film yang di jeda, terus di lanjutin ulang.

Di mimpi yang pertama, aku cuma nyampe kek ada peperangan gitu. Gatau deh lupa hiks😭🖕
Terus pas aku lanjut tidur, itu kek ngelanjytin mimpi yang tadi ketunda itu, pokoknya sampe akhirnya aku hidup bahagia terus sukses di mimpi itu, terus tiba-tiba kebangun gitu.

Aku pas bangun tidur kek..
H-hah?! Gw tadi mimpi apaan?! Jaman kekaisaran?!

Dan kalo gw inget², dimimpi itu gw punya kakek nenek yang sayanggg banget ma gw, bokap juga sayang bgt, tapi yang gw sesali di mimpi itu..kenapa kakak ma ibu gw meninggal?! Gw takut bgt sumpah..

Kek disisi lain, endingnya emang bahagia tu mimpi, tapi apa harus banget gitu ngorbanin orang yang gw sayang...
Itu sumpah si, bikin gw takut bgt🙂

Gw Masi terus kepikiran, itu mimpi ter- ah sudahlah 😭🖕
Gw sampe ketakutan gitu!! Ini pertanda kah?! Apasi Yaallah')

Pengen bgt gw buat cerita tu mimpi, jujur tu mimpi paling menarik dari mimpi² lain yang pernah gw alami. Tapi kenapa harus ngorbanin emak kakak gw si anj!!😭🖕

Gw kan gajadi seneng.
Dimimpi itu gw sukses, gw seneng.
Dimimpi itu gw dapet kasih sayang yang melimpah, gw seneng.
Meski dimimpi itu gw sempet depresi gegara kehilangan nyokap ma kakak.
Tapi gw dapet pelajaran juga dari tu mimpi...

Emang butuh pengorbanan buat jadi sukses. Gw dimimpi itu, sebelum sukses bener² sengsara, meskipun kasih sayang melimpah dari bokap dari kakek nenek. Tapi gw harus latihan mental sama fisik, gw diajarin gimana caranya jadi orang kuat.

Mentalku taruhannya, tapi kek gw selalu inget gitu, ini demi nyokap ma kakak.

Gw lupa si, kenapa nyokap ma kakak gw dimimpi itu bisa meninggal.
Gw takut serius.
Gw pen buat ceritanya, tapi udah lupa hiks, pikun emang😭🖕
Okelah gajadi. Ku juga males😊


Seketika gw bingung. Lah dari tadi gw ngetik itu itu Mulu perasaan, gw ulang ulang😊🖕





                 





Papay kalian♡









Ini mimpi buruk apa enggak si menurut kalian?!

Quenzia or AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang